Beli Andromax V2, Bonus Data 1,5 GB

MALANG – Hadir sebagai operator CDMA yang berjalan pada jaringan EVDO Rev B,  membuat Smartfren tidak bisa dikalahkan di kelasnya. EVDO Rev B yang ditanam setara dengan jaringan 3.75G pada operator GSM. Pada jaringan EVDO Rev B ini Smartfren menawarkan kecepatan internet hingga 14.2  mbps. Namun begitu, kecepatan berselancar internet tersebut tidaklah cukup bagi Smartfren untuk menarik pelanggan.  Sehingga operator dengan slogan anti lelet ini mencari strategi lain, guna menarik minat pelanggan.
Salah satu strategi tersebut adalah memberikan paket data plan dan berbagai bonus kepada pelanggan, yang membeli device, atau ponsel maupun modem. Promotor Smartfren Malang, Ika Verawati menjelaskan, Smartfren langsung memberikan paket data plan senilai Rp 50.000 dan kuota data 1.5 GB.  “Kuota data ini bisa langsung digunakan pelanggan sesaat setelah melakukan aktivasi seperti browsing, chatting atau download berbagai file musik, video ataupun foto,” katanya.
Selain paket data plan, Smartfren juga memberikan bonus berupa 60 SMS gratis. SMS gratis ini tidak dibatasi hanya  pada pengguna Smarfren saja, tapi pelanggan bisa mengirimkan SMS gratis tersebut kepada seluruh operator lain.  “Smartfren juga memberikan 20 menit telepon gratis kepada pelanggan. Telepon gratis tersebut juga berlaku ke semua operator,” tambahnya.  Dan yang paling mengesankan, pengguna produk smartfren akan mendapatkan gratis nelpon ke sesama Smartfren selamanya.
“Paket data plan ini diberikan untuk setiap pembelian seluruh ponsel Andromax atau modem,’’ terang Ika. Dia menyebutkan, produk ponsel yang mendapatkan bonus data plan ini yakni Andomax U3, Andromax V2, Andromax I2 dan berbagai perangkan modem lainnya.  “Yang jelas, menggunakan Smartfren lebih menguntungkan karena pelanggan akan mendapatkan berbagai bonus setiap bulannya,” tandas alumni SMAN 9 Malang ini. (vik/mar)