Memory Lenovo K900 Diperbesar

MALANG – Lenovo terus melakukan penyempurnaan terhadap pemasangan memory internal pada perangkat besutannya. Jika sebelumnya, pabrikan berbasis di negeri China ini menyempurnakan memory internal pada ponsel seri S920 dan S820 yang semula 4 GB menjadi 8 GB, kini giliran memory internal Lenovo K900 yang diperluas. Seperti diketahui, Lenovo K900 hanya dibekali dengan memory internal 16 GB, pada versi terbaru ini, Lenovo memperluas memory K900 menjadi 32 GB.  
Kehadiran Lenovo K900, 32 GB inipun mendapat sambutan positif dari pecinta produk smartphone tersebut.  “Kehadiran memory sangat penting untuk perangkat seluler. Selain mempercepat kinerja ponsel, sekaligus sebagai wadah penyimpanan,” kata supervisor Global Teleshop, Bobin Febriyawan.  Terutama pada produk K900 ini, dia mengatakan Lenovo melakukan langkah yang tepat dengan menambah kapasitas memory internal pada produk K900 nya.
“Dengan adanya perluasan memory ini, pengguna Lenovo K900 tidak perlu lagi khawatir kehabisan wadah untuk penyimpanan. Apalagi 32 GB  menjadi wadah yang cukup untuk pengguna menyimpan berbagai file film, musik, ataupun foto,” tambahnya. Terkait produk, Bobin mengakui bila tampilan Lenovo K900 32 GB lebih garang dibandingkan adiknya K900 16 GB karena perangkat ini dibalut dengan material metal berwarna hitam. “Warna hitam membuat perangkat ini tampil lebih gagah,” kata pria ini.
Namun begitu, Bobin mengatakan jika perangkat ini juga terlihat mewah, lantaran desainnya yang sangat apik. Dimensi perangkat yang lebar tapi tipis membuat siapapun betah memegang maupun mencobanya.  Di bagian depan (layar), Lenovo tetap menempelkan stiker dengan logo Intel di bagian bawahnya. Logo tersebut, memberikan kesan bahwa perangkat ini disupport dengan prosesor buatan intel.  “Secara umum, Lenovo K900 32 GB merupakan ponsel Android menengah yang memakai prosesor Intel Atom Z2580 kecepatan 2 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB,” ungkap dia. (vik/mar)