Telkomsel Turunkan Harga KartuHalo

MALANG  –  Di tengah gencar melakukan promo produk barunya LOOP, Telkomsel juga menggelar promo untuk produk pasca bayarnya yaitu kartuHalo. Promo diberikan kepada pelanggan baru Halo Fit, yaitu berupa potongan harga.  Promotor Telkomsel Adi Rahmatori menjelaskan, promo digelar sejak akhir Febuari hingga 28 Maret mendatang.  Yaitu memberikan harga khusus bagi pelanggan baru.
“Jika sebelumnya pelanggan membayar Rp 125 ribu untuk regestrasi Halo Fit, kini hanya Rp 100 ribu saja. Dengan harga tersebut pelanggan mendapatkan kuota data 4 GB, 200 menit nelpon, dan 200 SMS,’’ kata Adi.
Begitu juga dengan Halo Fit Rp 80 ribu, diterangkan Adi pelanggan hanya perlu membayar Rp 55.000 saja. Dari harga tersebut mendapatkan kuota data sebesar 2 GB, 100 menit nelpon dan 100 SMS gratis.
“Kami ingin lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat, dengan memberikan promo harga untuk pelanggan baru. Tentunya, promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan regestrasi awal di Booth Telkomsel, Malang Town Square (Matos),’’ katanya.
Dijelaskan oleh Adi, kartuHalo yang menjadi produk andalan Telkomsel ini memang melakukan banyak perubahan. Selain ingin memberikan nilai lebih dalam setiap pelayanan, Telkomsel juga hadir dengan tarif yang semakin ringan. “Secara jaringan, kami masih terdepan dibandingkan dengan operator lain,’’ urainya.
Promo ini lebih menarik, karena pelanggan baru yang melakukan aktifasi juga akan mendapatkan satu unit power bank. Power bank tersebut diberikan cuma-cuma alias gratis, begitu pelanggan melakukan registrasi.
Selain promo harga yang semakin bersahabat, Telkomsel juga menggelar Shocking  Sale. Shocking Sale Diskon ini diberikan kepada pelanggan yang berbelanja di beberapa butik. Tidak main-main, diskon diberikan hingga 75 persen.
“Ada beberapa butik yang bekerja sama dengan kami, diantarannya Ersa Collection, Kinanda, Butik Bunda, My Rin, Ang’s Boutique, Ladies Boutique, Babydoll dan masih banyak lagi. Setiap pelanggan baru Telkomsel mendapatkan diskon mulai 10-75 persen, saat berbelanja di butik-butik tersebut,’’ urainya.
Terakhir, Adi mengatakan pelanggan juga berhak mendapatkan 1 kupon undian HP Android dan hadiah mingguan berupa lima voucher untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 200 ribu. “Tukarkan struk belanja di booth Telkomsel Matos, untuk mendapatkan kupon undian,’’ tandas Adi.(vik/fia)