Alcatel Onetouch Kenalkan Seri Idol X dan Idol Mini

JAKARTA - Dalam satu dekade terakhir, ponsel pintar atau smartphone telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup komunitas global. Seiring dengan perkembangan tersebut, berbagai produk ponsel pintar hadir dan menawarkan bermacam-macam fitur kemudahan, spesifikasi fasilitas teknologi terkini, hingga tampilan desain yang menarik untuk memenuhi kebutuhan para pengguna.
Salah satu nama yang  diperhitungkan dalam produk ponsel adalah Alcatel, produsen ponsel terkemuka dari Perancis yang telah meluncurkan produk pertamanya pada tahun 1993. Pada tahun 1997, Alcatel pertama kali merilis ponsel Onetouch Easy bagi para penggunanya di seluruh dunia. Kini, Alcatel kembali hadir di Indonesia dengan nama Alcatel Onetouch.
Alcatel EVP & GM for Asia Pacific, Albert Wong menyatakan, Onetouch diperkenalkan pada tahun 2011 dan membuatnya menjadi suatu bagian yang terintegrasi dari merek dan identitas Alcatel.
“Dengan teknologi dan berbagai kemudahan dalam satu sentuhan, desain yang kokoh dan menarik, serta harga yang terjangkau, kami percaya  produk yang kami hadirkan akan mampu memenuhi kebutuhan pengguna ponsel pintar di Indonesia,” urai dia.
Baru-baru ini, Alcatel Onetouch memperkenalkan seri Indol. Albert Wong mengatakan, varian ini ditujukan bagi mereka yang memiliki selera serta gaya tersendiri dan berani mengekspresikannya.
“Alcatel Onetouch Idol mengedepankan keberagaman fitur, teknologi terkini, serta pilihan warna tegas yang beragam,” tegas dia.
ONETOUCH Idol ditawarkan dalam dua pilihan yaitu Idol X dan Idol Mini. Alcatel Onetocuh Idol X menggunakan layar 5 inch Full HD IPS dengan  ukuran yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 6.9 mm dan diperkuat dengan prosesor Quad – Core 1.5 GHz dan berjalan di sistem operasi Android 4.2.
“Bobot yang ringan dan layar yang lebar membuat pengguna ponsel pintar ini dapat menikmati gambar dengan kualitas tinggi yang dihadirkan oleh kamera 13.1 Megapixel,” jelas dia.
Sedangkan Alcatel Onetouch Idol Mini dihadirkan bagi mereka yang menginginkan kenyamanan komunikasi dalam genggaman. Sebagai tambahan seri Idol terakhir, ponsel pintar ini didesain dengan ukuran yang pas dalam genggaman tangan dan juga menyediakan performa kelas satu serta akses yang cepat untuk email, social networks, musik, dan game dimanapun juga. Dengan ketebalan hanya 7.9 mm, tersedia dalam ragam warna yang menarik dan finishing metalik yang premium.
Alcatel Onetouch Idol Mini dilengkapi dengan layar 4.3” IPS, diperkuat dengan prosesor Dual Core 1.3 GHz dan berjalan di sistem operasi android 4.2. Dengan performa kelas satu dan desain yang cantik Alcatel Onetouch Idol Mini akan menjadi pasangan yang seru bagi para pengguna yang aktif dan dinamis.
“Dengan Alcatel Onetouch Idol X dan Idol Mini yang diluncurkan ini, kami berharap masyarakat Indonesia kini memiliki pilihan yang lebih tepat bagi kebutuhan ponsel pintar yang benar-benar pintar dengan teknologi terkini, desain yang menarik dan tentunya harga yang terjangkau sesuai dengan karakter maupun kepribadian masing-masing,” tutup Albert.(fia)