XL Segera Rilis Produk Bundling

MALANG – Selain gencar melakukan promo perdana XL Internet Unlimited dan XL BlackBerry Unlimited, PT XL Axiata Tbk (XL) juga berencana membuat program baru, yaitu program bundling produk. Program bundling tersebut, XL tidak sekadar menempelkan kartu perdana, tapi nomor XL langsung  ditanam pada produk-produk yang telah dibundling.
“Kami meniru konsep dari operator CDMA, yaitu melakukan bundling produk. Tapi konsep yang kami tawarkan sangat berbeda, sehingga akan menarik minat pelanggan,’’ kata General Manager Sales XL East Region, Desy Sari Dewi.
Konsep menarik tersebut diuraikan wanita cantik ini adalah, dimana pelanggan bisa mendapatkan produk yang telah dibundling secara gratis. Dikatakan gratis, pelanggan tidak perlu mengeluarkan uang apapun, untuk mendapatkan produk yang dipilih. Namun begitu, ada kontrak yang wajib ditaati pelanggan, diantarannya setia dengan XL hingga waktu yang ditentukan.
“Nanti ada pilihan bundlingnya. Yang jelas semuanya menarik, sehingga pelanggan tidak akan kecewa,’’ kata wanita yang ditemui Malang Post disela-sela kegiatan CSR XL, di Dusun Mangli, Desa/Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, beberapa waktu lalu.
Terkait dengan vendor yang akan digandeng, Deasy mengaku masih rahasia. Namun begitu, pihaknya mengatakan vendor yang masuk dalam daftar bundling tersebut merupakan vendor pilihan yang memiliki produk-produk pilihan juga.
“Kalau produknya, nanti saja. Saat ini kami masih mematangkan konsep bundlingnya dulu. Tapi yang jelas, produk yang masuk dalam program bundling ini sudah memenuhi beberapa kriteria diantaranya mampu mengakses data secara lancar dan cepat,’’ katanya.
Disinggung kapan program bundling ini diluncurkan, Deasy dengan pasti menjawab bulan depan. Untuk tujuannya sendiri, wanita berambut pendek ini mengatakan jika pihaknya ingin memberikan kenyamanan kepada pelanggan, dalam hal komunikasi sekaligus layanan data.
“Kami merupakan operator yang memiliki jaringan HotRoad 3G+. Untuk kelancarannya, dibutuhkan device yang mumpuni, sehingga keduanya bisa seiring sejalan. Pelanggan bisa mendapatkan device gratis atau murah, tapi juga bisa menikmati layanan internet dengan lancar,’’ tandasnya. (vik/fia)