Appreciation Day, Tanda Cinta untuk Pelanggan XL

MALANG POST - Sebagai bagian dari komitmen PT XL Axiata Tbk (XL) untuk memajukan negeri, XL melakukan banyak inovasi dan modernisasi teknologi untuk peningkatan kualitas sinyal dan layanan data di beberapa kota, termasuk di Surabaya. Sebagai apresiasi kepada warga Surabaya, XL memberikan kesempatan untuk menikmati dan merasakan langsung berselancar di internet cepat dan tanpa batas dengan menggelar XL Appreciation Day di XL Center Pemuda dan XL Center Plasa Marina Surabaya, Sabtu (22/3).
Ribuan surat cinta dikirimkan ke pelanggan.  Dan pelanggan bisa menukarkannya dengan kartu perdana XL Internet Unlimited senilai Rp 49 ribu secara cuma-cuma, tanpa biaya sama sekali. Penukaran dilakukan di kedua XL Center yang tertera di undangan, sesuai dengan lokasi terdekat pelanggan.
VP XL East Region, Titus Dondi mengatakan Appreciation Day ini merupakan bukti nyata bahwa XL peduli terhadap pelanggannya. XL telah melakukan network quality improvement  di sebagian besar area Surabaya sebagai jawaban dari kebutuhan pelanggan. “Dengan pengembangan kualitas jaringan ini diharapkan pelanggan bisa mendapat excellent experience dengan XL, terutama experience penggunaan data, sehingga kepuasan pelanggan bisa tercapai,” ungkapnya.
Acara dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 14.00 WIB.  Selain  kartu perdana sebagai tanda cinta, XL mempersiapkan beberapa rangkaian hiburan yang menarik. Sambil menunggu antrian di XL Small Cafe, pelanggan menikmati hiburan musik dan cuci helm gratis.  Photo booth tersedia bagi para selfie mania yang langsung dapat diupload di sosial media.  Beberapa Customer Service membantu proses penukaran surat cinta dengan XL Internet Unlimited. Bukan hanya itu, layananan download aplikasi gratis seperti games, sport, music, news, photo editor bagi pengguna Android dan Iphone, serta photo editor untuk pengguna BB langsung didapatkan sekaligus.
XL sebagai salah satu pemimpin dalam mobile data telah menunjukkan kemampuan dan komitmennya dalam memberikan layanan data yang unggul kepada pelanggan. Hingga saat ini, jumlah pelanggan east region lebih dari 11,5 juta yang  didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan fiber optic, serta lebih dari 6.350 BTS (3.450 BTS 2G dan 2.900 BTS 3G). (*/nda)