FAST Beri Informasi Seputar Arema

MALANG – Sebegai operator seluler yang kaya ide, Indosat terus menawarkan berbagai layanan yang menguntungkan bagi pelanggannya. Tidak terkecuali produk IM3-AREMA. Kartu perdana yang dilaunching pada November 2013 ini memiliki layanan baru yaitu FAST.  Dalam layanan baru tersebut, pelanggan tidak sekedar mendapatkan informasi tentang skor saat Arema bertanding, atau berita-berita soal Arema, namun pada layanan FAST ini Indosat juga menawarkan berita atau profil pemain, digital card, serta berbagai info lain di luar lapangan, mulai pemain, pelatih atau Aremania.
Layanan FAST ini sengaja dibuat, selain ingin memberikan informasi lebih kepada para Aremania, sekalgus untuk meningkatkan penjualan kartu perdana.  Dept. Sales Indosat Area Malang-Area East Java, Erwiyati Sri Lestari  menjelaskan sebagai produk IM3-AREMA memang menjadi produk yang banyak ditunggu, terutama untuk Aremania. Banyak keunggulan ditawarkan Indosat pada produk baru ini, diantarannya menampilkan jadwal pertandingan, memberikan informasi jalannya pertandingan melalui SMS Broadcast, dan lainnya.
Kartu Perdana khusus ini Indosat juga menawarkan berbagai keuntungan antara lain gratis telepon ke sesama kartu IM3-AREMA pada pukul 00.00 hingga pukul 17.00 setelah telepon Rp 1.750 dan bonus gratis bicara 60 menit ke sesama Indosat yang berlaku pada pukul 00.00 hingga pukul 17.00, serta 30 menit gratis bicara ke sesama Indosat berlaku mulai 17.00 sampai pukul 24.00. Selain itu pelanggan juga mendapatkan gratis unlimited internet pada pukul 00.00 sampai pukul 05.59, dan kuota internet 3 MB pada pukul 06.00 hingga 23.59.
Selain itu, dengan mengirimkan satu SMS, pelanggan akan mendapatkan gratis SMS sepuasnya ke sesama kartu IM3-AREMA, 300 SMS ke sesama Indosat, serta 30 SMS ke semua operator. “Untuk promo standarnya sama seperti produk IM3 lainnya. Yang membuat beda, adalah ada layanan lainnya, seperti profil pemain, digital card ataupun kegiatan pemain di luar lapangan,’’ tambah wanita yang kerap disapa dengan nama Eri ini. Sekalipun baru satu bulan layanan FAST ini diberikan, namun dia mengakui ada peningkatan jumlah pelanggan.
Animo masyarakat kepada IM3- AREMA ini semakin tinggi setelah adalah layanan FAST tersebut. “Selama launching ada peningkatan 20 persen jumlah pelanggan khusus kartu IM3-AREMA ini. Kami yakin, jumlah tersebut akan terus meningkat. Terlebih, tidak lama lagi kami juga akan meluncurkan layanan baru berupa Video Streaming, kegiatan pemain Arema di luar lapangan,” ungkap dia.  Menurutnya, Aremania sangat haus akan informasi tim kebanggaannya, tidak hanya di dalam lapangan, tapi juga diluar lapangan. (vik/mar)