Beli Galaxy, Hemat Sejuta

MALANG – Samsung kembali menggelar promo penjualan hemat. Bertajuk Samsung Galaxy Sejuta Fiesta, perusahaan asal Korea ini menawarkan potongan harga untuk penjualan beberapa produk seri Galaxy. Promo dengan tagline hemat hingga sejuta, harga mulai sejutaan ini, Samsung memberikan potongan hingga Rp 1 juta.  Promo ini dimulai 22 Maret dan berakhir 30 April mendatang.  Customer Service Erafone Ayu Wahyu mengatakan, promo , Samsung Galaxy Sejuta Fiesta ini berlaku untuk beberapa produk, yaitu Galaxy S4, Galaxy Note 8.0, Galaxy Mega 5.8, Galaxy Core dan Galaxy Ace 3.
Promo potongan harga ini diberikan mulai Rp 200.000 hingga Rp 1 juta. “Potongan paling besar diberikan untuk produk Samsung Galaxy S4, yaitu Rp 1 juta. Sekarang pembeli bisa membawa pulang Samsung Galaxy S4 ini dengan harga Rp 6.499.000, dari harga normal Rp 7.499.000,’’ kata Ayu. Sementara untuk empat produk lainnya, dia mengatakan Samsung Galaxy Note 8.0 yang dibanderol dengan harga normal Rp 5.499.000 bisa dibawa pulang dengan harga Rp 4.999.000.
Lalu Samsung Galaxy Mega 5.8, bisa dibeli dengan harga Rp 3.799.000 dari harga normalnya Rp 4.199.000.  Khusus Galaxy Core pada event promo ini, dijual dengan harga Rp 2.499.000 dari harga normal Rp 2.699.000. Yang terakhir Galaxy Ace 3 dibanderol dengan harga resmi Rp 2.299.000 bisa dibeli dengan harga Rp 1.999.000. “Dengan adanya promo ini konsumen akan lebih hemat. Masa promonya juga masih sangat panjang, jadi konsumen yang ingin membeli produk dengan harga lebih terjangkau, saat ini saatnya,” terangnya.
Sementara Customer Service Global Teleshop, Silvy Novita mengatakan dengan adanya promo produk ini konsumen tidak hanya membeli produk dengan harga terjangkau. “Tapi juga mendapatkan produk yang oke. Itu karena produk yang masuk dalam promo ini adalah produk-produk pilihan, dan beberapa menjadi produk best seller di kelasnya. Samsung Galaxy Mega 5.8, Samsung Galaxy  Core dan Samsung Galaxy Ace 3 merupakan produk best seller untuk produk ponsel kelas menengah,” ungkap Silvy.
Dia melanjutkan, Samsung Galaxy Note 8.0 merupakan produk best seller untuk seri tablet dan Samsung Galaxy S4 merupakan produk best seller untuk seri ponsel kelas premium. Diakuinya, jika selama ini Samsung memang menjadi primadona penjualan produk Android hampir di semua outlet penjualan ponsel. Selain menanamkan spesifikasi terbaik pada perangkat, tampilan perangkat Samsung berbeda dengan yang lain. Dari segi mesin, Samsung pun sangat konsisten.  
“Sebagai produk elektronik, Samsung terus melakukan update. Sehingga memberikan banyak varian kepada konsumen. Ini yang membuat ponsel ini banyak diminati,” paparnya. Supervisor Oke Shop, Fendi Eko Demantoro menyambut baik promo ini. Selama ini, Samsung memang cukup kerap mengeluarkan promo. Tentu saja, promo ini berdampak pada penjualan.  Dikatakan dia, saat Samsung menggelar promo Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy direspons sangat positif oleh konsumen, dan berdampak pada peningkatan penjualan. (vik/mar)