Mouse Telur Warna-warni Menarik Hati

MALANG – Mouse menjadi perangkat wajib yang dimiliki pengguna Personal Computer (PC) ataupun Notebook. Itu karena perangkat ini sangat memudahkan, baik itu saat menjalankan program office, maupun program lainnya, tidak terkecuali bermain game.
Dalam perkembangannya, mouse pun juga memiliki perubahan. Jika pertama mouse menggunakan colokan, kini menggunakan USB. Sebagai penggeraknya, mouse dulu dibekali dengan tracking ball, sedangkan mouse sekarang menggunakan LED optic.
Tapi seiring zaman, perubahan tidak hanya itu saja, bentuk mouse pun berubah. Terlebih saat ini, salah satu pabrikan elektronik Cina menciptakan mouse lucu, dengan bentuk telur. Tentu saja, perangkat ini sangat menarik. Terlebih perangkat ini hadir dengan warna-warna lucu, seperti pink, orange, putih, hitam, biru muda.  
Head Store Zona Tech, Rini Supriyatin menjelaskan, desain yang lucu membuat perangkat ini cukup laris manis. Rini mengatakan, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 20 ribuan saja.
Sementara untuk kinerjanya, Rini mengatakan Mouse egg fancy ini sama dengan mouse lainnya. Dia dibekali dengan kabel USB untuk menyambungkan ke komputer. Sementara sebagai motornya perangkat ini juga dibekali dengan sensor LED Optik. (vik/fia)