Smartphone Premium Terbaru Gebrak Dunia

HTC, pemimpin global di bidang inovasi dan desain, resmi mengumumkan peluncuran HTC One (M8) terbaru. Smartphone premium ini sudah sangat dinanti-nantikan pecinta gadget sophisticated dan bercita-rasa tinggi. Kehadiran HTC One (M8) terbaru juga sebagai wujud evolusi paripurna dari pendahulunya, yakni HTC One (M7), yang telah menyabet berbagai penghargaan kelas dunia. Peter Chou, CEO HTC mengatakan, menyusul kesuksesan HTC dalam menciptakan smartphone terbaik tahun 2013 lalu tidak menghentikan pihaknya untuk selalu terpacu dalam berinovasi.
Sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile, pihaknya berkomitmen untuk terus menciptakan desain dan perangkat terbaru yang tidak saja memukau, namun juga mampu menjadi inspirasi serta dapat mendorong transformasi di industri smartphone. “Kami mempersembahkan HTC One (M8) terbaru yang semakin intuitif dan memesona. Smartphone tercanggih yang segera menjadi primadona di industri,” katanya.
Smartphone HTC One (M8) ini hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray dan diperkaya dengan fitur terbaru Sense 6 sebagai penyempurna penampilan smartphone unibody berbahan metal berkualitas tinggi tersebut. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launc yang menghadirkan kemudahan kontrol untuk beragam penggunaan sehari-hari. Teknologi Duo Camera terbaru yang tersemat di dalamnya mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas professional.
“Kehadiran HTC One (M8) terbaru sekali lagi menjadi bukti komitmen HTC yang tinggi dalam menghadirkan terobosan desain dan kualitas, dengan desain body yang telah dirancang ulang guna menghadirkan kesempurnaan tampilan yang kian memesona nan bersahabat bagi pegguna,” urai Peter Chou. Dijelaskan dia, keindahan casis unibody berbahan metal berkualitas dan berdurabilitas tinggi menjadi kian terpancar berkat tampilan layar full HD (1080p) berukuran 5 inci ini.
Diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan quad-core Krait CPU 2,5 GHz, 4G LTE yang telah terintegrasi penuh, dan berjalan pada Android OS versi terbaru, yakni Android 4.4, KitKat, HTC One (M8) terbaru juga menampilkan fitur terbaru lainnya, seperti HTC Sense 6. “HTC Sense 6 sendiri telah dirancang ulang menjadi semakin sempurna, dengan suguhan visual yang penuh gaya, serta mampu menghadirkan pengalaman pengguna yang kian intuitif dan lebih personal,” pungkas dia. (dk/mar)