Erafone Megastore Hadir di Bintaro X-Change Mall

PT. Erafone Artha Retailindo (EAR), anak perusahaan PT. Erajaya Swasembada Tbk, hari ini meresmikan Erafone Megastore di Bintaro X-Change Mall, Lantai LG No. 125-126, Tangerang.
Sampai saat ini PT. EAR telah membuka 12 outlet Erafone Megastore di beberapa kota besar di Indonesia, meliputi Jakarta (12 Outlet), Tangerang (2 Outlet), dan masing-masing 1 Outlet di Bekasi, Bogor, Medan, Palembang, Solo, Surabaya, Bali dan Makassar.
Erafone Megastore merupakan sebuah retail seluler multi-brand berkonsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi  serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. Dengan total luas outlet lebih dari 250m2 ditambah berbagai fasilitas pendukungnya, Erafone Megastore Bintaro X-Change Mall melengkapi kehadiran Megastore di penyangga Jakarta.
Sebagai Megastore, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, diantaranya lokasi strategis, luas minimal 250 m2, menjual setidaknya 10 brand handset atau tablet, menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added service seperti aktivasi dan erafone Solution Center.
“Kami  membuka Erafone Megastore di Bintaro X-Change Mall untuk lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan konsep berbelanja baru kepada konsumen, khususnya masyarakat di kawasan Bintaro dan sekitarnya yang pertumbuhannya sangat pesat,” jelas Director PT. Erafone Artha Retailindo, JW Kim.
Ia melanjutkan, Erafone memiliki komitmen untuk menyediakan solusi lengkap dan memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan, baik dari sisi kelengkapan produk, kenyamanan, serta layanan purna jual.
“Pasar handset di kawasan penyangga Jakarta Raya seperti Tangerang, Bogor dan Bekasi terbukti sangat besar sehingga perlu di dukung outlet specialist mobile gadget seperti erafone Megastore,” ujar JW Kim,.
Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group, mengemukakan, hingga akhir 2013, perseroan melalui PT. Erafone Artha Retailindo (EAR) dan PT. Data Citra Mandiri (DCM) telah memiliki 460 outlet di seluruh Indonesia, terdiri dari 423 outlet yang dikelola oleh EAR dan 37 outlet yang terdiri dari 85 outlet  di bawah EAR dan 35 outlet iBox.
“Pembukaan Erafone Megastore di Bintaro X-Change merupakan wujud dari komitmen Erajaya Group melalui PT. Erafone Artha Retailindo untuk memberikan layanan terbaik dan produk terlengkap bagi pelanggan retail di Indonesia,“ urai Djatmiko.
Tak kurang 12 brand tersedia di Erafone Megastore Bintaro X-Change, diantaranya Acer, Apple, (iPhone), Asus, Blackberry, HTC, Lenovo, LG, Nokia, Oppo, Polytron, Samsung, Sonny dan Venera.
Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya. Semuanya di jamin original dan bergaransi resmi. Erafone Megastore Bintaro X-Change menerapkan design interior modern, dimana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan design outlet. Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, seluruh brand corner di erafone Megastore dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel dan tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.
Dengan konsep layanan terintegrasi  ini, konsumen Erafone Megastore Bintaro X-Change akan memperoleh total experience dan total  solution saat mencari perangkat telekomunikasi selularnya.
Selama masa Grand Opening yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 28-31 Maret 2014, Erafone Megastrore Bintaro X-Change Mall memberikan berbagai promosi istimewa, diantaranya Cashback Dahsyat hingga Rp 2 Juta, tambahan cashback hingga Rp 500 ribu dan cicilan 0 persen hingga 18 bulan dari bank rekanan, hadiah langsung, gratis premi bulan pertama dari asuransi TecProtec, hingga gratis paket data dari  Telkomsel, baik pre-paid Simpati maupun post-paid Kartu Halo.(fia)