Sisipkan Aplikasi B-Tune dan B-Play

MALANG –  Beyond kembali menciptakan tablet 7 inci, yaitu Beyond B-Tab plus. Berbeda dengan perangkat tablet Beyond lainnya, karena pada perangkat baru ini, Beyond juga menyisipkan beberapa aplikasi pengembangannya sendiri. Seperti aplikasi  B-Tune dan B-Play. Dua aplikasi ini memberikan kemudahan pengguna untuk menonton video dan bermain game. Sedangkan B-Tune, aplikasi ini menyediakan berbagai  lagu, yang bisa didownload pengguna dengan mudah.
“Sekarang tablet tidak sekadar hadir sebagai perangkat untuk memudahkan kita dalam hal pekerjaan. Tapi perangkat ini juga memiliki fungsi lebih global, bisa sebagai media untuk memutar video, atau bermain game, sekaligus mendengarkan musik. Lantaran itulah, Beyond memberikan kemudahan dengan menghadirkan aplikasi yang dikembangkan sendiri, yaitu B-Tune dan B-Play,” kata karyawan Green Cell, Jalan Sumbersari, Saiful.
Selain dua aplikasi tersebut, Saiful juga mengatakan jika perangkat ini memiliki kelebihan dalam segi desain. Berbeda dengan tablet Beyond lainnya, Beyond B-Tab Plus ini memiliki desain yang lebih tipis. Setiap sudut yang sedikit melengkung membuat perangkat ini sangat nyaman digemgam maupun dilihat. Sementara di layarnya, Beyond pun mengemasnya dengan bezel lebih tipis, sehingga memberikan kesan elegan. Sementara untuk spesifikasinya, perangkat ini hadir dengan mesin Dual-Core 1 GHz, yang dipadu dengan memory RAM 512 MB.
Meskipun standar, tapi yang jelas perangkat ini cukup lumayan, terutama akan sangat membantu pengguna untuk berbagai pekerjaan ringan. Untuk ruang penyimpanannya, perangkat ini dibekali dengan wadah seluas 4GB. Wadah tersebut bisa diperluas hingga 32GB menggunakan memory eksternal.  Sedangkan untuk baterainya, dipastikan perangkat ini bisa bertahan lama, itu karena Beyond menyokong perangkat ini dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. “Untuk harganya, kami banderol Rp 1,2 jutaan,” tegasnya. (vik/mar)