Penjualan Tinggi Tetap Dapat Cash Back

MALANG – Kabar gembira untuk pecinta produk LG.  Nexus 5 yang semula dibanderol dengan harga Rp 5,7 jutaan bisa dibawa pulang dengan harga Rp 5,5 jutaan. Namun begitu, penurunan harga perangkat yang menjalankan operating system Android 4.4 (KitKat) pertama ini hanya berlaku di Erafone. “Promo cash back sebesar Rp 200.000 ini berlaku secara nasional, hingga akhir bulan mendatang,” papar Head Store Erafone Malang, Tri Susanto.
Dia menjelaskan, promo cash back ini merupakan salah satu upaya meningkatkan penjualan produk dengan layar seluas 5 inci ini. Dia mengaku, sejak kali pertama dikenalkan, LG Nexus 5 ini memang cukup laris. Dibanding, saat peluncuran LG Nexus  4 setahun lalu, penjualan Nexus 5 memang lebih tinggi. Bahkan, perbandingannya bisa mencapai 50 persen.  Salah satu yang membuat minat masyarakat lebih besar untuk produk Nexus 5 ini adalah, perangkat ini telah mendukung OS Android 4.4 atau biasa disebut KitKat pertama.
Terlebih lagi, saat peluncuran perangkat ini, Goggle juga menyebarkan berbagai layanan Google terbaru, seperti Google Voice, Google Map terbaru, dan lainnya. Namun begitu, larisnya perangkat yang mengusung layar full HD ini karena memiliki spesifikasi yang handal. Hadir sebagai pengganti Nexus 4 perangkat ini dibekali dengan layar seluas 5 inci, yang mengusung teknologi full high definition (HD) in-plane switching (IPS).  “Ini membuat tampilan visual layar Nexus 5 sangat jernih dan tajam,” tegasnya.
Salah satu fitur yang ditonjolkan dari Nexus 5 adalah kamera, yang didukung teknologi optical image stabilizer (OIS) buatan LG Innotek. Lensa yang ditanam memiliki kekuatan 8 megapiksel dengan kemampuan mereduksi kemungkinan gambar tampak kabur maupun distorsi. Nexus 5 juga dilengkapi ragam fitur seperti Photo Sphere, yang memberi kemudahan untuk menangkap serangkaian foto dan mengubahnya menjadi tampilan gambar untuk seluruh momen dalam tampilan pemandangan 360 derajat. (vik/mar)