Evercoss Andalkan C6L dan C7L

MALANG – Evercoss mengenalkan dua ponsel dengan baterai luar biasa, yakni  C6L dan C7L. Kedua ponsel ini memiliki ketahanan hingga 28 hari untuk Evercoss C7L dan  18 hari untuk Evercoss C6L. Marketing Original Shop, Jalan MT Haryono Malang, Rosi Nur Jayanti mengatakan, dua ponsel tersebut merupakan ponsel standar yang hanya mengandalkan fitur phone serta merupakan ponsel dual SIM GSM+GSM yang sudah dilengkapi dengan TV Analog yang menghibur.  
“Baterai ponsel Evercoss C7L lebih tahan lama, karena memang kapasitasnya lebih besar yaitu 2300 mAh, sedangkan Evercoss C6L hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1450 mAh,” katanya.  Wanita berjilbab ini menjelaskan, secara spesifikasi sebetulnya tidak banyak perbedaan antara C6L dan C7L. Kedua ponsel ini memiliki bentuk candy bar, dengan layar LCD 2.4 inci.  Keduanya juga mendukung fungsi kamera yang mampu mengabadikan berbagai berbagai moment, baik foto maupun video.
Sementara untuk fisiknya, Rosi mengaku jika Evercoss C7L ini lebih menarik dibandingkan dengan C6L. Selain fisiknya lebih tipis, C7L juga dibalut dengan casing metal, sehingga memberikan kesan elegan. Sementara untuk C6L, meskipun dibalut dengan casing plastik, tapi Evercoss juga melengkapinya dengan menu torch light. Menu tersebut berfungsi, saat pengguna berada di ruang yang gelap, atau minim cahaya.  “Untuk fasilitas di dalamnya, keduanya sama. Yaitu bisa digunakan modem, mendukung jaringan GPRD/MMS/SMS dan WAP,” terang dia.
Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia, seperti memutar musik dengan format MP3, MP4, 3GO dan FM Radio. Artinya meskipun dua ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan, pengguna masih bisa menikmati beberapa fasilitas, tanpa perlu kawatir kehabisan baterai.  “Evercoss C6L dan C7L hadir sebagai perangkat yang betul-betul memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna, disaat perangkat atau ponsel pintarnya sudah kehabisan baterai,” pungkasnya. (vik/mar)