Sedikit Sentuhan, Layar Bergerak Sesuai Keinginan

MALANG –  Beyond tidak hanya focus dengan perangkat tablet berbasis. Perusahaan lokal ini juga menciptakan berbagai varian ponsel. Salah satu produk barunya adalah  Beyond Confident. Kehadirannya pun kian memeriahkan pasar gadget lokal berbasis Android. Marketing Original Shop Jalan MT Haryono Malang, Rosi Nur Jayanti menjelaskan, Beyond Confident merupakan perangkat seluler berbasis Android yang mengusung berbagai kelebihan. Salah satunya adalah layar yang lebar.
“Layar yang diusung merupakan jenis LCD seluas 5 inci. Layar tersebut telah mendukung teknologi  qHD, dengan kualitas warna yang tajam dan gambar yang jernih,” kata gadis berjilbab ini. Lebar layar tersebut, memberikan rasa nyaman kepada pengguna saat perangkat ini digunakan menonton film, video ataupun bermain game. Bukan itu saja, layar Beyond Confident ini juga dibekali dengan teknologi capacitive, yang tentunya memberikan kebebasan  jari pengguna bergerak di atasnya.
“Tidak perlu menekan terlalu kencang, karena sedikit sentuhan saja, layar akan bergerak sesuai yang diinginkan pengguna,” katanya. Selain layar yang oke, Rosi mengatakan jika perangkat ini juga dibekali dengan dapur pacu yang kencang, yakni prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz, serta memory RAM 1 GB. Dengan mesin tersebut, performa perangkat ini tidak mengecewakan. Sebelumnya, Rosi juga mengatakan, ada beberapa ponsel lokal yang mengususng prosesor Quad Core, hanya saja memory RAM yang dibenamkan berkapasitas 512 MB.
Sedangkan disisi fotografi, perangkat ini juga dibekali dengan dua kamera. Masing-masing  berkekuatan 8 megapiksel di bagian belakang dan 1.3 megapiksel di depan. “Pengaturan ISO otomatis memberikan kemudahan pengguna saat mengambil gambar, tidak terkecuali dengan penggunaan flash, bisa diatur secara manual,” urai wanita asal Malang ini. Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan ini mendukung semua aplikasi Android 4.2 (Jelly Bean) termasuk aplikasi BBM yang sudah include pada perangkat tanpa perlu melakukan download lebih dulu. (vik/mar)