Benq Luncurkan Kamera Semipro GH700

MALANG - BenQ-perusahaan ternama di dunia sebagai penyedia produk gaya hidup digital, meluncurkan produk kamera semipro, GH700. Kamera GH700 ini hadir sebagai produk berkualitas, yang mampu melakukan pembesaran (Zooming) 21x.  Sensor CMOS BSI yang ditanam pun disinyalir mampu membidik objek dengan hasil terbaik, dalam kondisi cahaya rendah.  Marketing Print Sip Plasa Dieng, Isti Wulandari menyebutkan, GH700 dirancang dengan penuh gairah.
Itu terlihat dari sebuah cincin emas yang berkilau mengelilingi lensa. Kesempurnaan fotografi, pun menjadi bidikan utama kehadiran perangkat ini. Lensa 21x optical zoom yang kuat dengan mudah menangkap gambar yang tajam pada kecepatan tinggi dari jarak jauh. “Benq GH700 merupakan salah satu dari sekian produk kamera yang ditawarkan, dengan kualitas foto terbaik,’’ katanya.
GH700 mampu menghasilkan foto yang sangat realistis. Itu karena adanya perpaduan antara material berkualitas tinggi, teknologi yang inovatif dan Optical Zoom Lens berkemampuan tinggi. Lensa aspherical meningkatkan fokus, memberikan gambar resolusi tinggi yang tajam. Sedangkan lapisan anti refleksi skala nano menghasilkan gambar dengan warna sesuai warna aslinya.
Sementara mode BSI CMOS Handheld Night Shot, dikatakan Isti akan memberikan kemudahan pengguna mengambil gambar yang jelas dalam lingkungan yang pencahayaannya rendah.
Ditambah dengan rasio zoom yang tinggi, membuat kamera ini dapat diandalkan. “Kerapkali seseorang kesulitan ketika mengambil gambar di lingkungan cahaya rendah. Namun dengan GH700, permasalahan itu sudah ada solusinya,” kata gadis asal Malang ini.
Selain dilengkapi dengan mode foto, perangkat ini juga dilengkapi dengan mode video. Tidak main-main, mode video yang diberikan memiliki resolusi 1080p Full HD dengan60 frame per detik menggunakan zoom. Audio surround sound yang mendukung perangkat ini kian melengkapi performa video yang jernih. Lebih lanjut, GH700 memiliki fungsi untuk meminimalkan suara latar belakang yang tidak diinginkan.. (vik/mar)