Bonus Isi Ulang Indosat Diperpanjang

JAKARTA - Untuk memberikan kesempatan lebih lama kepada pelanggan menikmati program apresiasinya, Indosat kembali menghadirkan program Bonus Pulsa 50 persen untuk Isi Ulang Pertama – di Perioda 10-14 April 2014. Bonus pulsa ini berlaku untuk seluruh pelanggan IM3 dan Mentari di seluruh Indonesia.
“Perpanjangan masa program hingga tanggal 14 April 2014 bertujuan agar program Bonus Pulsa 50 persen ini dapat dinikmati oleh pelanggan secara lebih luas lagi, sebagai wujud apresiasi kami atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan Indosat.” demikian disampaikan Chief Marketing Officer Indosat Loong Tuck Weng.
Program ini sendiri awalnya dihadirkan sejak 7 hingga 9 April lalu sebagai wujud apresiasi Indosat kepada pelanggan prabayar yaitu IM3 dan Mentari, yang tetap setia menggunakan layanan Indosat. Dan saat ini Indosat memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk dapat menikmati kembali program tersebut dari tanggal 10–14 April 2014.
Dalam program ini bonus akan kembali diberikan langsung bagi pelanggan IM3 dan Mentari yang melakukan pengisian pulsa dalam periode 10-14 April 2014.  Bonus yang diberikan berupa pulsa tambahan senilai 50 persen dari nominal pengisian pulsa, untuk pengisian pulsa pertama kali yang dilakukan dalam periode tersebut.
Bagi pelanggan yang sebelumnya telah melakukan pengisian pulsa pada periode 7-9 April 2014, akan kembali dapat menikmati program ini. Bonus pulsa berlaku selama tiga hari setelah bonus diterima terhitung dari tanggal pengisian pulsa selama periode program 10-14 april 2014. Bonus pulsa yang diberikan dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan SMS kesemua operator dalam negeri. Bonus berlaku untuk semua cara pengisian pulsa dan tidak dapat ditransfer ke nomor lain. Bonus pulsa dapat dicek di *555*9#. (ira/mar)