Vandroid T3X Tantang Pasar Gadget

MALANG-  Perusahaan ponsel Cina ini memang sangat gemar berkompetisi di pasar gadget dunia. Terbukti, Advan terus melakukan update produk-produknya,  untuk menyesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya. Seperti baru-baru ini, Advan kembali mengenalkan perangkat tablet yakni Vandroid T3X. Perangkat ini tidak sekadar hadir dengan tampilan menarik, tapi juga spesifikasi yang handal. Bahkan, Advan sendiri berani mengatakan keberadaan perangkat barunya ini mampu disandingkan dengan tablet merek global lainnya.
Marketing Original Shop, Sari Handayani menjelaskan Vandroid T3X ini dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan penggunanya.  Oleh sebab itu, Advan pun menghadirkan beberapa fitur berkualitas. Seperti TV  Tuner yang diperuntukan sebagai media hiburan bagi pengguna.  Menggunakan fitur tersebut, pengguna dapat menonton siaran televisi kesukannya kapan dan dimana saja. “Dengan menggunakan Vandroid T3X ini, pengguna bisa menonton siaran televisi dimana dan kapan saja,” kata wanita ini.
Meskipun,  hanya melihat acara televisi di layar tablet, pengguna dipastikan akan sangat puas. Itu karena, perangkat ini memiliki layar yang cukup lebar, yaitu 8.9 inci. Ditambah dengan teknologi In- Plane Switching (IPS) yang usung membuat tampilan layar ini sangat memuaskan. “Sudut pandang yang lebih luas, warna yang tajam dan gambar yang jernih merupakan kelebihan dari teknologi IPS pada layar.. Terlebih, layar yang diusung juga menggunakan teknologi  full HD 1920×1080 pixel,’’ urainya.
Selain hadirnya fitur TV Turner perangkat ini juga dibekali dengan dua kamera. Yaitu 8 megapiksel di belakang, dan 2 megapiksel di depan. Layaknya kamera ponsel, kamera pada  perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan ini juga mampu menghasilkan gmbar berkualitas, baik itu foto maupun video. Termasuk saat, pengguna ingin melakukan aktifitas video chatting, kamera 2 megapiksel yang tertanam di bagian depan ponsel pun sangat mudah digunakan.
Sementara performanya, perangkat ini dibekali dengan processor Quad Core yang memiliki kecepatan 1, 5 GHz. Kinerjanya, sangat optimal karena selain prosesor empat inti, perangkat ini juga disokong dengan memory RAM yang lebih besar, yaitu berukuran 1 GB. Sedangkan untuk memory internalnya, Advan menyediakan wadah seluas 8 GB.  “Memory internal yang tertanam dapat diekpansi hingga 32 GB,’’ urai wanita berkulit sawo matang ini. (vik/mar)