Galaxy Tab 3 Lite Promo Warna Ceria

MALANG – Samsung kian berani bermain warna. Beberapa produk ciptaannya hadir dengan varian warna lebih banyak. Seperti Samsung Note 3, yang diciptakan dengan lima pilihan warna, Samsung Galaxy 4 yang dirilis dengan empat pilihan warna. Dan kini, Samsung mengenalkan Samsung Galaxy Tab 3 Lite. Perangkat yang mulai dipasarkan sejak bulan Maret lalu ini hadir dengan lima pilihan warna ceria. Yakni Clear White, Blue Green, Lemon Yellow, Peach Pink dan Black.
“Warnanya lucu-lucu, jadi banyak yang suka,” kata marketing Karna Jaya, Fitri Hidayah. Dia menjelaskan, warna ceria Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini menyasar anak-anak dan  pelajar. Ditambah dengan desain yang cukup ramping serta ketebalan 9.7 inci, perangkat ini cukup nyaman saat dibawa kemana-mana. Penggunanya tidak perlu ribet saat menjalankan berbagai aktifitas karena cukup ringan.  Sekalipun hadir versi Lite, Samsung tidak merubah kualitas gambar.
“Kualitas gambar dan warna pada perangkat ini sama dengan kakaknya yaitu Samsung Galaxy Tab 3 7.  Namun layar Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini mendukung teknologi WSVGA, yang mampu memberikan gambar dengan kualitas tinggi, dan lebih tajam,” urai dia. Pengguna juga bisa menikmati lebih banyak bidang layar karena tombol home di Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini dibuat dalam bentuk fisik.  Namun begitu, yang membuat lebih menarik adalah perangkat ini mampu menampung lebih dari 30.000 aplikasi.
“Berbagi dan menyimpan beragam file seperti foto dan video juga lebih mudah dengan Samsung Galaxy Tab 3 Lite,” ucapnya. Selain itu, pengguna juga bisa memainkan video di TV layar lebar tanpa kabel. “Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini hadir sebagai produk yang sempurna. Selain desain yang apik, spesifikasi yang mumpuni juga aplikasi yang mendukung,” kata Fitri. Secara umum, Samsung Galaxy Tab 3 Lite dilengkapi kamera 2 megapiksel dan baterai 3.600 mAh.
Sementara itu, layarnya berukuran 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600, penyimpanan internal sebesar 8 GB serta RAM 1 GB. Samsung Tab 3 Lite juga masih menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz. Fitur lainnya yang turut disematkan oleh Samsung adalah konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 3.0 serta microUSB 2.0. “Kami membanderolnya dengan harga Rp 2 jutaan,” tandas Fitri. (vik/mar)