Axioo Mimo Tonjolkan Desain Minimalis

MALANG - Maraknya perangkat All-In-One PC, juga dimanfaatkan Axioo dengan menciptakan Axioo Mimo. Yakni produk All-In-One PC pertama Axioo yang dikenalkan kepada pecinta gadget. Sebelumnya, vendor yang mengenalkan All-In-One PC adalah Apple, selanjutnya diteruskan oleh Lenovo, yang sudah mengenalkan beberapa seri.  All-In-One PC sendiri merupakan perangkat  yang  hadir sebagai PC desktop dilengkapi dengan  modem yang menyatu dalam satu layar.  
Melihat desainnya yang minimalis, perangkat ini begitu mudah untuk diletakkan. Sama seperti produk All-In-One PC, Axioo Mimo menonjolkan produk dengan desain minimalis. Terlihat dari depan, perangkat ini dilengkapi dengan layar 21.5  inci. Meskipun tidak terlalu besar, layar perangkat ini cukup lumayan. Terlebih Axioo juga mengemasnya dengan teknologi layar sentuh. Sementara di bagian belakang, perangkat ini terlihat lebih tebal dibandingkan dengan produk All-In-One PC lainnya.
Itu karena, Axioo juga menanamkan DVD drive di bagian belakang. Meskipun begitu, bodi yang sedikit tebal tidak akan masalah. Karena umumnya pengguna fokus di depan layar. Sementara untuk performasnya, perangkat ini cukup bisa diandalkan. Didukung dengan prosesor Intel Core i3-2120, mampu bekerja dengan kecepatan hingga 3.3GHz.  “Chipset yang ditanam jenis Intel H61 Express yang mampu bekerja secara maksimal,” tutur marketing Axioo Store Plasa Dieng, Mura Andreas.
Kinerja perangkat ini semakin optimal dengan adanya memory RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya disiapkan wadah 500GB. Dengan memory internal yang besar tersebut pengguna bisa menyimpan berbagai file, foto, video, musik dan lainnya.
“Selain kinerja yang handal, Axioo Mimo juga dilengkapi dengan VGA milik Intel HD Grafik. Dengan VGA tersebut perangkat ini mampu memainkan game dengan kualitas tinggi sekalipun," tambahnya.
Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker dolby, yang memiliki kemampuan difinisi tinggi dengan dua speaker dan satu mik. Perangkat tersebut memberikan kemudahan pengguna untuk melakukan video chatting. Bukan itu saja, perangkat ini juga dilengkapi koneksi jaringan internet, mulai dari WiFi, Bluetooth, hingga jaringan data dengan kecepatan 10-100 mbps. “Ini merupakan perangkat masa kini, tidak sekedar hadir dengan kegiatan komputasi, tapi juga bisa digunakan bermain game, menonton film, hingga berselancar internet,” tegasnya. (vik/mar)