Spesifikasi Standar Tetap Beri Kepuasan

MALANG - Seakan tidak ingin ketinggalan, Fujitsu juga mengenalkan koleksi notebook terbarunya, yakni LH532. Perangkat baru ini mulai dikenalkan, sejak kuartal pertama 2014 lalu. Pada perangkat ini  Fujitsu tidak banyak bermain teknologi. Perangkat ini hanya memiliki spesifikasi yang standar, alias tidak banyak perbedaan dengan notebook dari pabrikan lainnya. Marketing Pyramid Computer Plaza Dieng, Iyan Riyana menjelaskan, Fujitsu LH532 merupakan notebook yang mendukung layar LED seluas 14 inci.
Layar tersebut dibekali dengan teknologi WXGA  dengan resolusi 2.366 x 768 piksel. Teknologi tersebut memberikan efek warna yang tajam dan gambar yang lumayan jernih. Dukungan VGA Intel HD Graphics 3000 membuat tampilan layarnya kian keren. “Adanya Intel HD Graphics yang tertanam membuat gambar kian solid, dan memberikan kepuasan kepada pengguna saat melihat film ataupun bermain game,” ucap pria yang biasa disapa dengan nama Ryan itu.
Sementara untuk kinerjanya, perangkat ini menggunakan chipset Intel HM76 dengan prosesor Intel Core i3 - 3350M yang mampu bekerja dengan kecepatan 3GHz. Ditambah dengan memory RAM berkapasitas 2GB membuat perangkat ini tidak mengenal kata lemot. Bahkan pengguna hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk proses booting. Untuk memory internal, perangkat ini dibekali dengan hardisk seluas 500 GB.
"Prosesor dan memory internal yang ada memberikan keleluasaan pengguna untuk menyimpan berbagai file. Pengguna tidak perlu khawatir saat menyimpan file pekerjaan, ataupun file-file hiburan seperti foto, video, atau musik,” urainya. Sementara untuk koneksitivitasnya, perangkat ini sudah dibekali dengan  bluetooth versi 4.0 dan WiFi versi 802.11 b/g/n. Untuk penghobi menonton film, kini perangkat ini telah mendukung sistem optic super multi DVD.
Sedangkan fitur pendukung lainnya adalah 3x USB, VGA, HDMI, LAN dan Audio. Selain fitur dan sepesifikasi yang oke, perangkat ini juga dibekali dengan desain yang gagah. Mengusung beberapa pilihan warna, perangkat ini memiliki dimensi 240 x 33.5 x 335 mm, dengan berat total 2.1 kg. “Dari tampilan fisiknya perangkat ini sangat kokoh dan sangat kuat,” tutupnya. (vik/mar)