XL Luncurkan Layanan MyXL untuk Smartphone

Kecepatan, kemudahan dan informasi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi sangat dibutuhkan oleh pelanggan. Untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi tersebut PT. XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan layanan MyXL sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengakses fitur XL.  GM Sales XL East-1, Desy Sari Dewi mengatakan informasi yang komunikatif dan informatif sangat dibutuhkan untuk mengetahui berapa dan kapan sisa paket data yang aktif.
“Termasuk memilih paket data yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga pelanggan benar-benar nyaman dan mendapat service yang terbaik,” katanya. Dia menjelaskan, MyXL adalah aplikasi self-care untuk pelanggan XL dimana pelanggan dapat melakukan aktivitas seputar penggunaan kartu XL. “MyXL dapat digunakan untuk melakukan isi ulang pulsa, informasi pulsa, beli paket internet, cek kuota internet, informasi masa berlaku simcard dan paket, langsung diakses dari ponsel atau tablet,” tambah Desy.
Untuk menggunakan layanan MyXL dapat diakses langsung lewat tablet dan komputer pelanggan. Cukup ketik my.xl.co.id langsung dari browser atau download langsung aplikasinya di Google Play Store. Melalui aplikasi MyXL segala kebutuhan telekomunikasi anda menjadi lebih mudah. Hingga saat ini, jumlah pelanggan east region lebih dari 11,5 juta yang  didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan fiber optic, serta lebih dari 6.350 BTS (3.450 BTS 2G dan 2.900 BTS 3G). (ira/mar)