Lebih Keren dan Mewah

MALANG - Smartfren kembali melaunching produk terbarunya, yakni Andromax C2. Ponsel baru itu hadir untuk menyempurnakan produk Andromax C yang sekian lama malang melintang di pasar gadget. Customer Service Smartfren, Almira Elian Faymi mengatakan Andromax C2 baru dilaunching 16 April lalu. Perangkat ini hadir dengan harga Rp 749.000.  “Produk ini hadir  untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi, baik itu telepon, SMS maupun data,” katanya.
Sebagai produk penyempurnaan, gadis yang memiliki wilayah tugas di Galery Smartfren Jalan Coklat ini menjelaskan secara fisik Andromax C2 berbeda dengan pendahulunya. Selain memiliki layar yang lebih lebar, desain perangkat ini juga lebih kotak, sehingga tampilannya pun lebih keren dan mewah. Sementara untuk spesifikasinya perangkat ini hadir dengan dual mode, yakni CDMA dan GSM. Khusus untuk mode CDMA, perangkat ini mendukung jaringan Rev. A dengan kecepatan internet hingga 3.5 Mbps.  
Sementara untuk prosesornya, ponsel ini dibekali dengan prosesor Dual Core Cortex A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. “Yang versi lama prosesornya hanya memiliki kecepatan 1 GHz. Sehingga sudah bisa dipastikan Andromax C2 lebih gahar soal performanya,” kata Almira, panggilannya.  Dia melanjutkan, kinerja prosesor tersebut kian sempurna karena dukungan memory RAM 512 MB dan ROM 4 GB.  Sementara untuk display-nya, perangkat ini mendukung layar 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel.
Ponsel bekerja dengan operating system (OS) Android 4.3 Jelly Bean. “OS yang tertanam sifatnya solid, tidak bisa diupgrade dengan OS yang lebih tinggi,” ungkap dia. Sementara kelebihan lainnya dikatakannya adalah ponsel ini telah dibekali dengan dolby digital plus audio enchancer, yang mampu menciptakan suara dolby layaknya ponsel kelas premium. Urusan fotografi, perangkat ini dibekali dengan kamera 3 megapiksel dengan fix fokus.
“Kelebihan lain yang terdapat pada perangkat ini adalah, pembeli langsung mendapatkan starter pack Smartfren di setiap pembelian. Gratis preload pulsa senilai Rp 50.000 dan gratis melakukan update media sosial Facebook dan Twitter,” urainya. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan volume data 600 MB dengan masa aktif tujuh hari, serta voucher Zalora senilai Rp 40.000. “Dengan catatan, voucher Zalora diberikan selama presediaan masih ada,” tandas dia. (vik/mar)