LG Lepas Seri L Generasi Ketiga

LG Mobile kembali menggempur pasar smartphone Indonesia dengan jajaran produk barunya yang masuk dalam keluarga L Series III. Tak tanggung-tanggung, perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan itu langsung memperkenalkan empat varian smartphone sekaligus. Produk itu diantaranya adalah LG L40, L70, L80 dan L90. Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia mengatakan bahwa semua produk smartphone anyar LG tersebut akan dibanderol di bawah Rp 3 juta.
Ia menyebut, rangkaian produk terbarunya itu telah dibekali dengan berbagai fitur yang sebelumnya ada di produk kelas premium. Salah satunya adalah fitur LG Knox yang sudah ada di LG G2 dan LG G Flex. “Rangkaian produk baru ini menyasar pasar kelas menengah untuk kalangan muda yang energik. Datang dengan harga terjangkau, produk baru kami ini dibekali fitur premium,” tambah Adinda. Dijelaskan dia, LG L40 ditopang prosesor Dual Core berkecepatan 1,2 Ghz, dengan layar 3,5 inci, serta baterai berkapasitas 1.540 mAh.
Ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Sedangkan LG L70 ditenagai prosesor Dual Core berkecepatan 1,2 Ghz dengan RAM 1 GB. Ponsel ini memakai layar seluas 4,5 inci dan baterai 2.100 mAh. Smartphone dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Sementara LG L80 dibekali prosesor Dual Core berkecepatan 1,2 Ghz, layar 5 inci, dan baterai 2.540 mAh. LG L80 akan dibanderol Rp 2,5 jutaan.  
Dan yang terakhir, LG L90 menjadi produk paling powerful di jajaran L Series III. Smartphone ini memakai layar 4,7 inci dengan prosesor Quad Core.  Dibanderol dengan harga Rp 2,99 juta, handset ini memakai baterai berkapasitas 2.540 mAh. Semua smartphone LG L Series III berjalan di atas sistem operasi Android 4.4 KitKat. Knox dan Guest Mode menjadi fitur premium yang dihadirkan pada produk kelas menengah ini yang sebelumnya hadir di ponsel flagship LG. (dk/mar)