LG G2 Mini Bidik Kelas Mainstream

Tak seperti kakaknya yang memang membidik kelas premium, LG G2 Mini, dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang dipangkas, kabarnya akan dibuat sedikit 'merakyat'. LG G2 terbilang salah satu ponsel fenomenal. Di masanya, ponsel ini hadir dengan spesifikasi paling atas dan dengan desain yang unik, yakni menempatkan tombol volume dan power di bagian belakang.
Dan seperti kebanyakan produsen ponsel Android saat ini, LG pun menyediakan 'versi murah' LG G2 dengan beberapa pengurangan. Diantaranya dari sisi besarnya layar, kamera, dan chipset yang digunakan. “Kini fitur premium pada LG G2 juga bisa dicicipi pada G2 Mini, lebih terjangkau bagi banyak orang,” kata Adinda Nesvia, Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia.
Dilihat dari spesifikasinya LG G2 Mini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 400 prosesor empat inti 1,2 GHz, RAM 1 GB, kamera 8 mega piksel dan layar berukuran 4,7 inci 540 x 960 piksel. “Ponsel Rp 3 jutaan ini akan menjadi primadona di kelas menengah,” yakin Adinda, usai meluncurkan G Pro2 dan G2 Mini di Plaza Indonesia, kemarin. LG G2 Mini ditawarkan dengan harga Rp 3,2 jutaan, dan mulai dijual melalui retailer atau sentra ponsel di seluruh Indonesia. (dk/mar)