XL Raih Penghargaan Best Emerging Market Carrier

PT. XL Axiata Tbk (XL) meraih penghargaan dalam ajang Asia’s Top Service Providers – The 17th Telecom Asia Awards 2014 sebagai The Best Emerging Market Carrier. Penghargaan ini diterima langsung oleh Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Rabu (7/5) lalu.  “Ini merupakan kebanggaan bagi XL di tengah usaha terus bekerja keras menghadapi tantangan kondisi telekomunikasi Indonesia yang semakin dinamis dan kompetitif,” tutur Hasnul, panggilannya.
Dia menjelaskan, sebagai perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan, penghargaan ini akan menjadi salah satu acuan untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus berinovasi menciptakan layanan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat. Penghargaan bergengsi dalam industri telekomunikasi ini diberikan kepada XL atas apresiasi atau usaha dan kinerja yang terus menerus dilakukan XL untuk mengembangkan industri seluler Indonesia.
Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan telekomunikasi di Asia yang telah memberikan performa terbaiknya dalam berbagai bidang. Penilaian dilakukan oleh tim panel independen yang terdiri dari 23 juri ahli, termasuk pembaca Telecom Asia dan editor. Pemilihan finalis ditentukan berdasarkan inovasi perusahaan, kinerja keuangan, teknologi, market leadership dan tata kelola perusahaan. (vik/mar)