Game Watch Dogs Siap Meluncur

JAKARTA- Penantian panjang gamer menunggu game Watch Dogs bisa jadi akan segera berakhir. Ubisoft menyatakan game tersebut telah memasuk tahap final dan direncanakan akan segera meluncur pada akhir bulan ini. Pengembangan game Watch Dogs memang tidak sebentar, Ubisoft mengumumkan pengembangan game ber-genre open-world ini pada tahun 2009 dan baru memamerkannya pada event E3 di tahun 2013.
Diharapakan banyak gamer akan segera meluncur, saat itu Ubisoft malah merasa terlalu awal mempertontonkan Watch Dogs ke khalayak ramai. Alhasil, game Watch Dogs pun kembali molor hingga tahun ini. Untungnya tahun ini tak ada lagi penundaan, karena game yang lumayan dinanti ini telah memasuki tahap final atau yang oleh Ubisoft disebut gold.
Publisher game asal Prancis ini bahkan berani sesumbar game Watch Dogs akan diluncurkan pada 27 Mei mendatang. “Menarik memasuki tahap gold, tapi akan lebih menarik bila orang telah memainkannya. Ini berarti tidak akan ada hal seperti penundaan lain,” ujar Jonathan Morin, Creative Director Watch Dogs, kemarin. Nantinya game Watch Dogs akan tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360 dan juga PC. (dk/mar)