Bentuk Tipis IdeaPad Z400 Lebih Diminati

MALANG– IdeaPad Z400 merupakan notebook besutan Lenovo yang banyak diminati. Tidak hanya memiliki bodi sangat tipis, yaitu 2.66 cm, perangkat ini juga mampu menyajikan kebutuhan entertainment para penggunanya.  Alias perangkat ini tidak sekadar mampu menjalankan fungsinya sebagai notebook, pengguna juga bisa memanfaatkan perangkat ini untuk menonton film dan bermain game. Layar seluas 14 inci, yang didukung dengan graphics card GT635M 2GB dan speaker Dolby Home Theater v4, membuat perangkat ini mampu menampilkan gambar yang ciamik.
Tidak terkecuali saat bermain game, pengguna akan menemukan sensasi gambar dan suara yang keren. “Game kelas berat bisa dimainkan tanpa lag. Ini salah satu kelebihan dari IdeaPad Z400,’’ kata marketing Mbae Komputer Plaza Dieng,  Novan Gebbyano. Pria dengan rambut sedikit gondrong ini pun menjelaskan perangkat ini hadir dengan dua versi prosesor. Versi pertama, yaitu IdeaPad Z400  mendukung prosesor Intel Core i5 3230M berkecepatan 2.6GHz,  dengan memory RAM 2 GB dan memory internal 1 TB.  
Sedangkan versi kedua yakni perangkat ini didukung dengan prosesor Intel Core i7 3632QM berkecepatan  2.2GHz, dengan memory RAM 4GB, dan media penyimpanan internal 1 TB.   Bukan itu saja, Novan juga mengatakan perangkat yang hadir dengan tiga pilihan warna yakni  Dark Chocolate, Coral Blue, dan Peony Pink ini menarik karena dibekali dengan layar sentuh. Agar tidak mudah tergores, Lenovo melindungi layar IdeaPad Z400 ini dengan perlindungan Gorilla Glass 3. (vik/mar)