Outlet Ponsel Mulai Geber Cash Back

MALANG – Mendekati musim liburan, sejumlah outlet penjualan ponsel menggelar berbagai promo. Tidak sekadar memberikan flip cover, cassing atau gratis aplikasi, pihak outlet penjualan ponsel juga memberikan promo cash back untuk item-item tertentu.
Di Global Teleshop dan Oke Shop contohnya. Kedua outlet berada di naungan PT Trikomsel Oke Tbk (Trio) ini menggelar promo berjudul Amazhing Deals iPhone, diman auntuk setiap pembelian produk iPhone, konsumen akan mendapatkan uang kembali hingga Rp 2 juta.
Supervisor Global Teleshop, Bobin Febriawan menjelaskan promo paling menggiurkan diberikan untuk produk iPhone 5c. Ponsel dengan bodi plastik warna-warni besutan Apple ini hanya dibanderol dengan harga Rp 6.99 juta dari harga normal Rp 8.99 juta untuk versi 16GB. Selain memberikanuang kembali, Global Teleshop juga memberikan speaker wireless merek Harman Kardon Onyx.
“Hadiah speaker Harman Kardon diberikan untuk pembelian tunai maupun kredit,’’ kata pria berkepala plontos tersebut.
Promo yang sama juga berlaku di Oke Shop. Cash back  sebesar Rp 300 ribu diberikan untuk pembelian Samsung Galaxy S5. “Kami juga memberikan promo uang kembali hingga Rp 2 juta. Untuk Samsung Galaxy S5 kami memberikan cash back Rp 300 ribu, pembeli bisa membawa pulang ponsel hanya dengan harga Rp 8.2 jutaan saja,’’ urai Customer Service Oke Shop, Deasy Fitri.
Selain memberikan cash back, Deasy juga memberikan berbagai hadiah menarik, seperti gratis flip cover, screen guard, leather case dan masih banyak lagi. “Sesuai dengan promonya. Kalau dapat flip cover ya hanya itu, promo tidak bisa digabung,’’ tambah Deasy.
Di Erafone,  juga menggelar berbagai promo penjualan dengan memberikan cash back mulai dari Rp 100 ribu – Rp 1.5 juta. “Banyak itemnya, termasuk ponsel seri terbaru kami masukkan dalam promo ini,’’ kata Head Store Erafone, Tri Hermawan .(vik/fia)