Nonton Piala Dunia Dimana Pun dengan Esia VOD

MALANG – Nonton Piala Dunia tidak perlu datang ke Brazil. Hanya menggunakan kartu perdana Esia Jagoan, nonton piala dunia bisa dimana saja. Community Development East Java dan  East Indonesia, PT BTEL, Adi Adinda menjelaskan, layanan nonton Piala Dunia ini pihaknya menggandeng VIVA+ (VIVA Plus), selaku operator TV satelit prabayar yang memegang hak siar FIFA Worl Cup 2014 di Brazil.
“Seluruh pertandingan dapat disajikan secara Live dalam 9 Ultimate World Cup Channels, menggunakan layanan Video On Demand (VOD) dari ponsel maupun tablet,’’ katanya. Wanita yang akrab dipanggil Myrna ini juga menjelaskan,  total ada 64 pertandingan di ajang Piala Dunia, yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 13 Juli 2014 mendatang.
Menariknya lagi dikatakan wanita asli Surabaya ini dua saluran dari 9 chanel disajikan dengan kualitas HD, sehingga menonton pertandingan Piala Dunia pun semakin seru. Bukan itu saja, dengan VIVA+ pelanggan Esia juga berhak atau berkesempatan memenangkan tiket nonton pertandingan piala dunia langsung ke Brazil.
Kepada Malang Post, Myrna menjelaskan untuk bisa menonton piala dunia, pelanggan Esia harus lebih dulu mendownload Aplikasi VIVALL di smartphone ataupun tablet miliknya. “VIVA+ memiliki konten atau aplikasi bernama VIVALL yang bisa diakses  melalui gadget pengguna. Dalam VIVALL ini juga ada konten premium bernama VOD. Dengan VOD itulah, pelanggan Esia bisa menonton seluruh pertandingan piala dunia dimana saja,’’ uranya.
Dia juga mengatakan, VIVALL dapat diakses melalui  perangkan berbasis Android versi 4 ke atas atau iOS versi 7 ke atas. Aplikasi ciptaan PT Digital Media Asia ini dapat diunduh secara gratis. Hanya saja untuk menikmatinya, pengguna harus lebih dulu melakukan resgistrasi di www.viva.co.id,’’ tambah wanita dengan kulit putih ini.
Dengan VIVALL ini, Myrna juga menjanjikan pengalaman yang lebih seru saat menonton pertandingan piala dunia. Karena selain VIVA+ menyediakan 9 saluran khusus FIFA World Cup 2014. Pencinta sepak bola juga akan dihibur oleh tayangan-tayangan dari player cam, team cam, tactical cam, beauty cam dan bahkan akan menyaksikan tayangan dari 4 sudut kamera berbeda dalam satu layar ponsel atau tablet dari pertandingan yang sama secara live. “Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Terutama kepada pecinta sepakbola, akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru, dan menonton bola seperti langsung di Brazil,’’ urainya, sembari mengatakan untuk mendapatkan layanan VIVALL tersebut pihak PT Digital Media Asia menyediakan voucher senilai Rp 100 ribu.
“Voucher bisa dibeli gerai Esia, Jalan S Parman 82-84 Malang dan beberapa outlet penjualan pulsa seperti Avoraya Jalan Bendungan Sigura-gura, Oase Reload Jalan LA Sucipto, First Cell Jalan danau Sentani dan laainnya,’’ katanya. Dia juga mengatakan, setiap pembelian voucher VIVALLpembeli juga akan mendapatkan perdana Esia Jagoan.
Para pelanggan juga tidak perlu khawatir terhadap tayangan pertandingan. Menggunakan Esia Jagoan, pelanggan bisa mengakses seluruh pertandingan piala dunia secara lancar. Esia Jagoan merupakan produk terbaru Esia. Pada produk ini Esia memberikan kelebihan bonus pulsa 50 persen setiap kali pelanggan melakukan top up. Contohnya, pelanggan melakukan top up Rp 50 ribu, akan mendapatkan pulsa senilai Rp 75 ribu. Selain itu Esia Jagoan juga memiliki kecepatan internet hingga 14.7 mbps. Sehingga pengguna pun tidak perlu ragu saat menonton piala dunia, dijamin tidak menemukan tayangan yang tersendat.(vik/fia)