MicroPack Coba Peruntungan Charger Portable

MALANG – Lama berkutat dengan dunia aksesori komputer, MicroPack mencoba peruntungan dengan menghadirkan charger portable. Seperti pabrikan eletronik lain, MicroPack pun menciptakan perangkat yang biasa dikenal dengan nama power bank tersebut dengan berbagai versi . Mulai dari berkekuatan 2600 mAh hingga 13000 mAh. Munculnya power bank besutan MicroPack ini memberikan banyak pilihan kepada user untuk mendapatkan perangkat yang berkualitas.
Marketing Zona Tech Jalan Bendungan Sigura-gura, Rini Supriatin menjelaskan secara kualitas power bank MicroPack memang tidak diragukan. Perangkat mengusung bentuk kotak ini memiliki dua port USB, yang bisa digunakan secara bersamaan. Bukan itu saja, dikatakan Rini, salah satu port tersebut dibekali dengan output 2.5A. “Umumnya pabrikan menciptakan power bank dengan output paling besar 1.5A,”  terangnya. Sementara satu port lainnya dikatakan Rini dibekali dengan output pengisian 1A.
“Pengguna  yang memiliki dua ponsel dan baterainya habis secara bersamaan bisa menggunakan power bank MicroPack ini. Karena dia mampu melakukan pengisian secara bersamaan,” tambah wanita berkacamata minus ini. Untuk fisiknya, MicroPack memang tidak banyak berinovasi. Hampir seluruh perangkat power bank ciptaannya mengusung bentuk kotak. Untuk kapasitas 7800 mAh, MicroPack juga menyertakan lampu LED yang akan menyala saat power bank diisi ulang. (vik/mar)