Epson, Printer Paling Indonesia

Printer dengan sistem infuse diklaim paling sesuai untuk pengguna Indonesia.

EPSON mengaku sudah melakukan riset mendalam untuk menemukan produk yang pas untuk pengguna di Indonesia, dari situ maka terlahirlah jajaran printer yang diklaim sesuai dengan karakter konsumen Indonesia.
Pengguna di Indonesia dianggap punya cara penggunaan yang berbeda, kebanyakan dari mereka ingin mencetak banyak gambar, tapi dengan biaya yang terjangkau. Melihat hal itu Epson menganggap printer 'infus' bisa menjadi jawaban, dan sudah ada beberapa tipe produk jenis ini yang diklaim sangat diterima dipasaran.
Karena itulah, beberapa waktu yang lalu Epson kembali meluncurkan printer dengan berbasis 'infus' atau sistem tinta tanki, yakni L1300 dan L1800 khusus untuk pengguna yang ingin mencetak dalam ukuran A3. Epson L1300 dilengkapi dengan tinta 4 warna (Cyan, Magenta, Yellow, dan Black) sedangkan untuk L1800 hadir dengan sistem tangki tinta 6 (Cyan, Magenta, Yellow, Black, Light Magenta, dan Light Cyan).
"Kami banyak mendengar masukan-masukan dari konsumen di Indonesia, dan kami berusaha untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan mereka," kata Managing Director Epson, Endo Koichi.
"Kami yakin produk ini dapat memberikan kualitas cetak terbaik dengan biaya yang terjangkau," kata dia.
Selain L1300 dan L1800 Epson juga memperkenalkan L120 dan L555 yang sudah dilengkapi dengan fitur Wifi.
Seluruh printer tersebut tersedia dipasaran dengan harga Rp 1,6 juta untuk L120, Rp 5,9 juta untuk L1300, Rp 7 juta untuk L1800 dan L555 yang dijual dengan banderol Rp 3,750,000.(dtc/fia)