Warcraft Mulai Ngeksis Bulan Juli

BERTAHUN-tahun tanpa kabar pasti, film game Warcraft akhirnya memasuki tahap final dan tinggal menunggu waktu peluncuran. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Duncan Jones yang mengepalai film yang dinanti para gamer ini.
“Hari terakhir di Warcraft sekarang resmi... Bungkus! Tidur dulu selama 3 jam sebelum pertemuan di pagi hari. Selamat malam atau pagi Twitter,” kicau Jones pada halaman Twitter miliknya.
Jones juga menambahkan bila tak ada aral melintang, film Warcraft diharapkan sudah akan tayang paling cepat lima bulan mendatang atau paling lambat di awal tahun 2015 nanti.
Namun dirinya lebih condong ke awal tahun depan dengan mengungkap waktu peluncurannya yang disebut pada 11 Maret 2016.
Seperti dilansir Ubergizmo, Minggu (25/5/2014), trailer film Warcraft kemungkinan mulai dilempar ke publik pada ajang Comic-Con 2014 yang digelar pada 24-27 Juli 2014. Dalam trailernya bakal disuguhkan pertarungan antara manusia dan kaum Orc seperti dalam game.
Pertarungan antara manusia dan Orc sendiri sejatinya telah hadir dalam film trilogy Lord of The Ring. Namun Jones menjanjikan film Warcraft akan lebih mengejutkan. Sayangnya tak dijelaskan apakah film Warcraft juga akan rilis secara trilogi.(dtc/fia)