Tingkat Keamanan IndonesianCloud Makin Tinggi

VMware mengumumkan bahwa IndonesianCloud telah memperkuat solusi cloud miliknya dengan menempatkan infrastruktur, yang menggunakan teknologi VMware vCloud, di dalam data center Tier 4 yang memiliki tingkat keamanan tinggi.
Fasilitas baru ini tersedia untuk pelanggan yang memerlukan layanan cloud kelas enterprise dengan kebutuhan untuk menjalankan beban kerja yang bersifat mission-critical.
Terletak di Cibitung Industrial Estate, Jakarta, investasi baru ini memperkuat tujuan IndonesianCloud untuk memberikan standar level kelas dunia yang terbaik ke pasar Indonesia, sehingga memungkinkan untuk bersaing dengan penyedia global lainnya dalam hal kualitas dan kehandalan fasilitas.
"Kami menggabungkan data center kelas Tier 4 dengan teknologi VMware untuk memberikan penawaran kepada pelanggan dengan tingkat keamanan berkelas enterprise serta infrastruktur kompatibel, dan juga memberikan kemudahan untuk memindahkan beban kerja ke private, public, dan hybrid cloud," Reza Kertadjaja, Chief Operating Officer IndonesianCloud
"Dengan layanan Cloud.Compute dari IndonesianCloud, pelanggan dapat menghindari risiko dan ketidakpastian dari public cloud, melalui layanan infrastruktur yang tangguh dan aman, transparan, untuk meningkatkan kelincahan IT," lanjutnya, dalam keterangan tertulis, Minggu (25/5/2014).
Sebagai member kelas enterprise dari VMware Service Provider Program (VSPP), IndonesianCloud menyediakan layanan VMware vCloud Powered sebagai satu set layanan cloud computing untuk seluruh platform, mendukung sekumpulan besar aplikasi yang ada dan menawarkan mobilitas aplikasi khusus yang unik dari VMware.
Selain itu, program VMware vCloud Credits memungkinkan pelanggan untuk membeli secara kredit layanan cloud dari vCloud Powered provider terkemuka, seperti IndonesianCloud, langsung dari VMware atau dari reseller VMware.
"Program VMware vCloud® Powered dikembangkan untuk mitra provider kami untuk membedakan diri mereka dan membantu membawa layanan cloud kelas enterprise mereka ke market di dalam ekosistem yang kompetitif ini," imbuh Andreas Kagawa, Country Manager VMware Indonesia.(dtc/fia)