Ajeb-ajeb Saat Ada SMS

MALANG –Sebuah ponsel model flip kembali dikenalkan Evercoss kepada masyarakat Malang Raya, yakni Evercoss F6. Perangkat baru ini mulai dapat ditemui di galeri penjualan ponsel dengan harga Rp 300 ribuan.
Head Store Original Shop Dinoyo, Sari Handayani menjelaskan, Evercoss F6 hadir dengan gaya berbeda. Selain hadir dengan model flip, ponsel ini juga dibekali dengan disco light di bagian depan yang akan menyala saat ada SMS atau telepon masuk.
“Disco Light menggunakan Lampu LED. Warnanya tidak hanya merah dan biru, tapi lebih kaya karena ada merna pink dan kuning,’’ kata Sari.
Untuk menarik konsumen, Evercoss membalut F6 dengan casing berwarna ceria seperti pink, putih, kuning dan biru muda. Segmen perempuan muda yang menjadi bidikan F6 ditunjukkan dengan gambar Hello Kity di bagian belakang ponsel.
Fisik yang mungil membuat perangkat ini relative lebih nyaman saat dibawa beraktivitas karena tidak memakan banyak tempat. Selain tampil apik, dengan bodi dan warna yang pas, Evercoss juga melengkapi perangkat barunya itu dengan fitur FM Radio. Fitur tersebut mampu mengalihkan rasa bosan pengguna dengan mendengarkan berbagai musik-musik pilihan. Ponsel ini juga dilengkapi fitur pemutar film.
“Film-film dengan format 3GP bisa dilihat. Namun begitu, pengguna harus puas, karena memang layar ponsel yang kecil,’’ tambah Sari.
Sementara untuk spesifikasinya sendiri, Sari pun mengatakan. Evercoss F6 ini dibekali dengan layar jenis LCD seluas 2.4 inci. Layar tersebut dibekali dengan teknologi QVGA, dan mampu memancarkan resolusi 240 x 320.
Evercoss melengkapi perangkat ini dengan fitur kamera. Lensa berkekuatan 1.3 megapiksel, ditanam Evercoss di bagian belakang ponsel yang bisa digunakan untuk merekam mode still image maupun video.
“Untuk menyimpan foto, musik atau video, pengguna wajib memasang micro SD card. Itu karena Evercoss hanya memberikan memory internal tidak lebih dari 1 GB,’’ tambahnya. Sedangkan kelebihannya, menurut Sari perangkat ini mampu mengirimkan SMS yang panjang, dan pengguna juga bisa menyimpan nomor telepon di kontak hingga 1000 nomor.(vik/fia)