Obral, Headset Smile Jadi Best Seller

MALANG – Headset Cross Smile memang bukan produk baru di dunia elektronik. Meski tergolong jadul, namun perangkat ini tetap banyak diminati. Terutama mereka yang suka mendengarkan musik dari kelompok anak-anak dan wanita.
Marketing Ivan Cell, Ayu Lestari menjelaskan, sejak beberapa bulan ini, headset Cross Smile ini kembali menjadi best seller. Ini terjadi karena beberapa outlet yang memiliki stok perangkat tersebut menjualnya dengan harga grosir. “Sebenarnya, headset ini merupakan produk lama. Untuk penjualannya kami memberikan promo dengan memberikan harga grosir, yaitu Rp 25 ribu. Harga murah ini menjadi pertimbangan konsumen berbondong-bondong membelinya,” kata Marketing Ivan Cell Ayu Lestari.
Kepada Malang Post, gadis berambut panjang ini mengatakan, harga memang bukan satu-satunya alasan konsumen membeli headset Cross Smile. Sebab, perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang sedikit istimewa. Dia menjelaskan, meskipun hadir sebagai perangkat stereo, pengguna tetap bisa mendengarkan musik dengan paduan suara bass, trible ataupun suara midrange dengan sempurna. Perangkat ini dikemas secara padat, sehingga suara musik tidak sampai bocor keluar.
Selain suara yang sempurna, Ayu mengatakan perangkat ini didesain sangat apik. Cangkang yang menghubungkan antara headset disajikan dengan plastik warna putih, sehingga sangat mudah digunakan dan lentur. Sementara merek Cross terletak disisi kiri dan kanan perangkat, tepatnya berada di atas speaker. Untuk memudahkan penggunaan, Cross juga memberikan lubang memanjang, yang fungsinya untuk menyetel letak headset lebih besar atau kecil.
Seperti namanya Smile, Cross membubuhkan icon Smile di sisi kiri dan kanan Headset. Logo Smile inilah yang memberikan kesan perangkat ini terlihat sangat anak-anak. “Ada lima pilihan warna, yakni merah, biru, orange, hitam, dan kuning. Ini yang membuat headset Cross Smile ini lebih variatif dan tetap terlihat imut,” tandas Ayu. (vik/nda)