Bangun Kota Sendiri di Township

MALANG - Jika anda menyukai game-game ringan nan mudah, serta menyenangkan, bisa mengunduh Township. Game satu ini bisa menyajikan permainan sederhana namun mengasyikkan. Lantaran itulah, rata-rata pemain betah memainkan game tersebut bahkan hingga seharian penuh.
Eko Susanto, salah satunya. Owner iFind, Mall Olympic Garden (MOG)  ini mengaku lupa waktu saat bermain Township di iPhone 5s nya.
"Game ini diciptakan oleh Playrix. Tersedia atau bisa didownload melalui perangkat dengan platform Android ataupun iOS," kata Eko.
Game Township sendiri merupakan game yang penuh ide kreatif. Pada permainan ini memungkinkan pengguna untuk membangun sebuah kota yang indah dengan mendirikan berbagai bangunan kokoh, sesuai pemikiran masing-masing. Pada permainan ini,  juga memberikan pengalaman untuk bertani di hiruk pikuk kesibukan kota. Pemain bisa memanen hasil tanamannya, dan menjualnya di kota untuk mendapatkan uang.
Permainan ini lebih keren karena pihak developer menyediakan kenaikan level, sehingga pemain pun lebih kreatif. Ada 60 level yang bisa diselesaikan pada permainan ini. Lebih menarik lagi, pihak developer juga memberikan pembaruan, sehingga tampilan game pun lebih menarik.
"Untuk versi terbaru, yaitu pemain bisa membangun museum dengan 15 artefak unik yang dapat dikoleksi," kata Eko.
Dia juga mengatakan permainan ini lebih menarik lagi karena permainan ini dilakukan secara online. Setiap pemain bisa berinteraksi dengan pemain lainnya. "Jika kesulitan kita bisa share di grup pemain, pemain lainnya akan memberikan tips. Ini yang membuat township lebih banyak digilai pemain," kata Eko.
Untuk mendapatkan game ini, pria asal Surabaya ini mengatakan pemain lebih dulu masuk ke Google Play Store untuk platform Android, atau App Store untuk pengguna platform iOS. Selanjutnya mencari alamat game, dan langsung menginstalnya. "Untuk mendapatkan game ini sangat mudah, filenya juga kecil, sehingga tidak akan mengganggu aktifitas kita sehari-hari," tandas Eko.(vik/fia)