LG G2 Andalkan Fitur Istimewa

Dianggap lebih kaya fitur, LG G2 mini banyak diminati pengguna gadget.

MALANG– Fitur menjadi salah satu faktor konsumen memilih produk seluler. Lantaran itulah banyak vendor yang membekali perangkatnya dengan fitur-fitur unik tentunya tidak dimiliki ponsel lain. Tidak terkecuali LG. Melalui produknya LG G2 mini, pabrikan berbasis di Korea Selatan inipun menawarkan produk dengan fitur-fitur istimewa. Head Store Erafone Mall Olympic Garden (MOG), Trie Hermawan mengatakan sedikitnya ada empat fitur andalan yang ditanam LG pada produk ini.
Salah satunya adalah Rear Key.  Fitur ini cukup unik, lantaran  LG memindahkan seluruh tombol utama, tombol aktivasi dan mengatur volume audio ke bagian belakang ponsel.  Konsep Rear Key sendiri digunakan bukan tanpa alasan. Menurut Trie, banyaknya ponsel dengan berbodi bongsor membuat pengguna secara alami menempatkan jari telunjuknya di bagian tengah belakang, terutama saat menelpon.  Dengan adanya Rear Key tersebut, LG pun menawarkan kemudahan saat ingin mengurangi atau menambah volume suara saat menelpon.
Fitur yang ikut menarik dan ditanam LG pada produk berlayar In-Plane Switchingnya ini adalah Knock Code. Menurut Trie, Knock Code sendiri merupakan fitur pengembangan LG dari Knock ON. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat kombinasi ketukan jari saat membuka layar ponsel. “Knock Code, pengguna bisa membuat kombinasi 2-8 ketukan di layar ponsel,” urainya. Selain itu, fitur unggulan lain yang ditanam pada LG G2 mini ini adalah Flash for Selfie.
Fitur yang diciptakan LG ini bekerja pada fungsi kamera atau kebutuhan fotografi. Fitur ini. Seketika meningkatkan ukuran sensor dan mengurangi bukaan cahaya, sehingga membuat hasil potret lewat kamera depan tampil lebih terang dan cerah. Fitur ini sangat berguna mengingat kamera depan yang umumnya bersensor jauh lebih kecil dan tak dilengkapi flash, memang tak dirancang bagi penggunaan minim cahaya atau remang. (vik/mar)