Mito Kenalkan Fantasy 2 Series

MALANG – Mito salah satu vendor lokal yang rajin memproduksi ponsel. Terbukti, hampir setiap minggu, perusahaan lokal ini mengenalkan keluarga barunya. Kali ini, Mito mengenalkan seri Fantasy 2 ke pasar ponsel tanah air. Ada tiga varian seri Fantasy 2 yaitu Mito A310, Mito A250, dan Mito A75.
Promotor Mito, Fiko Cahyono menguraikan, tiga versi Mito Fantasy 2 ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Seperi layar, Mito A310 memiliki interface seluas 4 inci, Mito A250 seluas 4.5 inci, dan Mito A75 5 inci. Kinerja ketiganya juga berbeda, karena Mito menyokong tiga varian ponsel ini dengan prosesor yang berbeda pula.
“Mito A310 dan A250 mendukung prosesor Dual Core, 1.3 GHz, dengan Operating Sistem (OS) Android 4.3 Jelly Bean,’’ katanya.
Sementara Fantasy 2 A75, memiliki spesifikasi lebih tinggi. Mito menyokongnya dengan prosesor Quad Core, 1.3 GHz, dan memory RAM 1 GB. Perangkat ini juga sudah berjalan dengan OS Android 4.4. Sehingga selain luas layar yang lebih besar, tampilan Mito A75 juga lebih keren, sekaligus lebih irit baterai.
Bukan itu saja, pada ponsel 5 incinya ini, Mito juga membekalinya dengan kamera berkapasitas 13 megapiksel. Kamera tersebut memungkinkan pengguna untuk mengabadikan berbagai moment penting dengan hasil jepretan terbaik.
“Selain untuk foto, kameranya juga bisa digunakan untuk merekam video. Tidak perlu khawatir dengan hasilnya, karena Mito kinerja kamera juga ditambah dengan teknologi qHD, sehingga hasinya pun ciamik,’’ kata pria yang memiliki wilayah tugas di Tiga Putra ini.
Sementara  dua ponsel lainnya, meskipun tidak memiliki spesifikasi seperti A75, namun perangkat ini tetap masih bisa digunakan dengan nyaman. Kamera 5 megapiksel yang tertanam, pada A310 masih memungkinkan pengguna untuk menjepret gambar dengan kualitas baik. Sedangkan A250, Mito membekalinya dengan kamera 8 megapiksel, lengkap dengan LED Flash.
Ketiganya  juga hadir sebagai ponsel dual SIM. Salah satunya mendukung jaringan 3G HSDPA. Hal ini tentu sangat memudahkan pengguna saat melakukan browsing internet. Selain itu, Mito juga melengkapi perangkat ini dengan sambungan Bluetooth dan WiFi untuk memudahkan transfer data.
Sedangkan untuk memori internal, Mito melengkapi tiga perangkat ini masing-masing 4 GB untuk A310, 8 GB untuk A250 dan 16 GB untuk A75. Memori tersebut dapat diekspansi menggunakan micro SD Card hingga 32 GB.
“Hadirnya tiga varian ini memberikan kemudahan konsumen untuk memilih ponsel sesuai kebutuhannya. Yang jelas semuanya dibanderol dengan harga terjangkau, sehingga tidak menguras kantong,’’ tandas Fiko.(vik/fia)