Lenovo A850 Andalkan Layar Jumbo

MALANG – Layar besar menjadi nilai jual yang ditawarkan Lenovo pada seri terbarunya, A850. Berbekal layar 5,5 inci berteknologi In Plane Switching (IPS), produk terbaru ini masuk dalam jajaran phablet.

Promotor Lenovo Debby Bella Faidha, hadirnya A850 ini akan memberikan kenyamanan kepada pengguna saat ingin menonton film, bermain game, maupun melakukan browsing. Jari-jari pengguna akan sangat leluasa saat beraksi di atas layar, tanpa perlu khawatir salah sentuh.

Layar luas tersebut didukung dengan jeroan yang cukup untuk menopang kegiatan mobile sehari-hari. Operating System (OS) Android Jelly Bean ini, disokong dengan Chipset MTK MT6582M, prosesor Quad Core berkecepatan masing-masing 1.3 GHz ditambah dengan memory RAM 1 GB membuat kinerja A850 tak mengecewakan.

Sementara kelebihan lain yang dimiliki, A850 hadir sebagai ponsel dual SIM. Lenovo pun menawarkan proses browsing yang cepat, lantaran perangkat telah mendukung jaringan 3G HSDPA.

Untuk melengkapi kebutuhan fotografi penggunanya. Perusahaan berbasis di Cina ini menanam lensa berkekuatan 5 megapiksel, dengan resolusi maksimum  2592х1944 pixels. Autofocus, LED flash,  Geo-tagging dan touch focus akan memudahkan pengguna untuk mengabadikan setiap moment.

“Ada kamera depannya juga untuk keperluan video call atau video chat dengan aplikasi skype, termasuk foto selfie,’’ urai Bella.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur radio. Sehingga pengguna yang merasa bosan pun bisa bebas mendengarkan siaran radio dari stasiun favoritnya. Fitur GPS yang mendukung A-GPS, akan memudahkan pengguna saat melakukan pencarian alamat. Ponsel ini juga didukung dengan koneksifitas Bluetooth, serta WiFi untuk memudahkan pengguna melakukan transfer data, ataupun  mengakses internet dengan biaya murah.

Terpenting adalah baterainya. Ponsel ini disokong dengan baterai berkapasitas  2250 mAh. Kapasitas baterai tersebut mampu hidup selama 29 jam talk time  untuk mode 2G dan 14.5 jam untuk mode 3G. (vik/fia)