Smartfren Hadirkan Andromax G2

Penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Fase 2 PT Smartfren Telecom, Tbk. Kembali merilis produk smartphone terbarunya yaitu Smartfren Andromax G2, seri tersebut dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap smartphone multimedia yang canggih dengan dukungan fitur terkini dan harga terjangkau. Kesemua smartphone tersebut telah mendapat dukungan paket data dan konektivitas EV-DO dari Smartfren.
Andromax G2 merupakan seri terbaru dari Smartfren Andromax yang didesain khusus untuk kamu yang punya jiwa muda. Seru-seruan bersama teman kamu akan lebih lengkap dengan selfie menggunakan kamera depan 1.3 MP milik Andromax G2. Tak hanya itu, saat-saat berkumpul bersama akan tambah asyik jika ditemani musik-musik yang didukung Snapdragon Audio+ dengan suara surround cinematic.
Melanjutkan kesuksesan dari seri Andromax G, yang beberapa waktu lalu baru saja memperoleh Selular Award 2014 sebagai The Best Entry Level Smartphone, meluncurkan varian G2 yang telah membenamkan spesifikasi yang tidak kalah menarik, prosesor yang digunakan adalah Snapdragon Quad Core 1.2GHz Dengan perangkat grafis Adreno 302, Internal Memory sebesar 4GB dengan 512MB RAM serta sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu Andromax G2 juga menggunakan layar 4,5 inchi atau lebih besar dibandingkan dengan seri pendahulunya dan juga dua kamera berkualitas 5 MP dan 1,3 MP. Andromax G2 mempunyai baterai dengan kapasitas sebesar 1750 mAh.
Smartfren Andromax G2 juga dibenamkan teknologi tercanggih dari Qualcomm yaitu teknologi Snapdragon Audio+ guna meningkatkan output suara yang dihasilkan, serta Snapdragon Quickcharge yang mampu membuat proses pengisian baterai 40% lebih cepat.
Andromax G2 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru serta ditawarkan dengan harga Rp 1.199.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.