Indosat Mulai Geber Promo Ramadan

Guna memperlancar segala aktifitas pelanggan di bulan Ramadan yang sebentar lagi datang, Indosat menghadirkan berbagai program khusus di bulan suci yang memberi manfaat lebih kepada pelanggan setianya yaitu program Gratis Nelpon dan SMS selama 24 Jam, Gratis ke Social Media dan Waze, VAS Ramadan dan Promo Internasional Roaming.
Chief Marketing Officer Indosat, Loong Tuck Weng menjelaskan, sebagai wujud komitmen Indosat yang mengerti kebutuhan spesifik pelanggannya di saat Ramadan dan menjelang lebaran, Indosat persembahkan Program Gratis Nelpon dan Gratis SMS ke semua operator selama 24 jam dan program-program menarik lainnya untuk mendukung semua aktifitas selama Ramadan. ”Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dan pelanggan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan kerabat dan juga keluarga dimanapun dan kapanpun,” katanya.
Beberapa program yang dihadirkan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1435 H yaitu Program IM3 Play 24 Jam. Program ini memberikan gratis nelpon dan SMS selama 24 jam, dapat  dinikmati oleh pelanggan dengan cara  melakukan nelpon berbayar selama 1 menit, kemudian akan mendapatkan gratis nelpon  1000 menit ke sesama Indosat selama 24 jam untuk panggilan berikutnya.
Sementara untuk menikmati gratis 1000 SMS ke semua operator selama 24 jam, pelanggan cukup dengan mengirim 1 SMS berbayar terlebih dahulu. Selain itu pelanggan juga bisa menikmati gratis  social media seperti Facebook, Twitter, Whatsapp, Line, kakaoTalk, WeChat, Yahoo Messenger & Facebook Messenger selama 1 bulan dan Gratis akses Waze selama 3 bulan.
“Cukup dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 mulai 16 Juni 2014, pelanggan akan langsung dapat menikmati program ini,“ terangnya.
Program lain adalah VAS Ramadan yang berisi aplikasi tuntunan sholat dan baca Al-Qur’an (khusus IOS dan Android) serta aplikasi video untuk mempertajam pengetahuan Islami. Pelanggan juga akan mendapatkan update jadwal sholat, imsak,  Quran dan Hadits, doa dan dzikir, info zakat, tausyiah, info jalur mudik,  hingga iRing lagu Islami. Pelanggan juga bisa mengunduh/mengakses wallpaper, ringtone dan games.
”Untuk menikmati semua layanan ini, pelanggan dikenakan tarif mulai Rp 2000 sampai dengan Rp 50 ribu,” rinci dia.
Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Indosat juga mengadakan Program Ramadan berhadiah dengan cara ketik *123*300#, kemudian pilih menu Ramadan Berhadiah.  Berbagai jenis hadiah diberikan kepada pelanggan mulai dari uang tunai sampai tabungan umroh.
Sementara itu, Indosat juga mengajak para pelanggannya berpartisipasi selama Ramadan untuk menyalurkan infaq dan shadaqoh melalui program kepedulian sosial yaitu program SMS Cinta Dhuafa. Caranya sangat mudah untuk mengikuti program SMS Cinta Dhuafa Ramadan ini cukup ketik CDF kirim ke 5000.
Loong Tuck Weng menjelaskan, seluruh dana CDF akan disalurkan langsung ke Rumah Zakat. Pelanggan dapat memilih jumlah infaq dan shodaqoh mulai dari Rp 2000 per SMS, Rp 5000 per SMS hingga Rp 10 ribu per SMS.
“Ada juga promo Berkah Gratis Nelpon ke Luar Negeri dengan keuntungan gratis hingga 20  menit nelpon ke luar negeri setelah nelpon minimal 5 menit ke Malaysia, Brunei, UAE, Qatar dan Arab Saudi (berlaku kelipatan) menggunakan Indosat Flat Call 01016,” pungkas dia.(fia)