Harga Hemat Smartfren Andromax, Sambut Ramadhan 2014

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan di tahun 2014, Penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B Fase 2 PT Smartfren Telecom, Tbk. Kembali menghadirkan promo dalam bentuk potongan harga, untuk beberapa varian dari seri smartphone Smartfren Andromax. serta bonus kuota data hingga 24 GB setiap pembelian seri Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, dan Andromax Tab 8.0.
“Kami senang bisa ikut aktif dan berbagi di bulan suci nanti. Saling bersilaturahim ketika bulan Ramadan sudah menjadi suatu tradisi bagi masyarakat Indonesia, terutama dengan berkomunikasi melalui smartphone di jaringan seluler. Karenanya kami menghadirkan beragam promo dengan harga terjangkau agar masyarakat bisa memiliki peranti cerdas untuk berkomunikasi selama Ramadan dan Hari Raya nanti," urai Roberto Saputra, Head of Brand and Marcom Smartfren.
Selama promo Ramadhan 2014 seri Andromax G, yang berhasil mendapatkan penghargaan selular award 2014 sebagai the best entry level Smartphone dapat anda peroleh dengan harga Rp 799 ribu dari harga normal Rp 999 ribu.
Sementara Andromax G2 yang dilengkapi dengan layar 4,5 Inchi serta sistem operasi android Jellybean 4.3 dapat anda dapatkan dengan harga Rp 899 ribu atau lebih hemat Rp 300 ribu dari harga normal.
Untuk Andromax C dan Andromax C2, masing masing mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu. Andromax C dapat anda peroleh dengan harga Rp 599 ribu serta Andromax C2 dengan sistem audio Dolby Digital Plus ditawarkan dengan harga Rp 649 ribu.
Andromax C merupakan handphone yang cukup mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat sejak awal peluncurannya, tahun lalu sendiri dari 1,2 juta smartphone yang berhasil dipasarkan oleh Smartfren, Andromax C menjadi salah satu penyumbang tertinggi angka penjualan.
Sedangkan untuk setiap pembelian Andromax Z, V, Tab8.0, U3 dan U2, akan mendapatkan bonus tambahan kuota hingga 24GB. Bonus sebesar 2GB akan diberikan selama 12 kali isi ulang (maksimal 1 tahun), dengan minimal isi ulang denominasi 50K.(fia)