Hadirkan Konten Eksklusif Noah di Gudang Aplikasi

SURABAYA- PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerjasama eksklusif dengan Musica Studio’s meluncurkan single terbaru grup musik papan atas Indonesia, NOAH. Single ini diproduseri oleh produser berkaliber dunia, Steve Lillywhite. Melalui kerjasama ini, XL akan mendapatkan hak ekslusif single terbaru NOAH dalam bentuk Ring Back Tone (RBT), full track, wallpaper dan video behind the scene proses pembuatan single tersebut. Kerjasama XL dan Musica Studio’s ini diluncurkan dalam acara hearing session di Kantor Musica Studio’s pada 13 Juni 2014 lalu.
“XL selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan dan kemajuan industri kreatif di Indonesia termasuk bidang musik. NOAH sebagai salah satu pelaku industri kreatif telah membuktikan karya yang digemari oleh masyarakat termasuk pelanggan XL,” ungkap Sr.GM - Digital Entertainment Revie Sylviana Andriani Dewi. 
Dengan kerjasama ini, lanjutnya, XL ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati musik yang digemari sekaligus menyediakan ruang bagi pemusik untuk berinteraksi dengan pecintanya. 
“Kami juga berharap melalui kerjasama ini, akan turut membantu mengurangi peredaran musik illegal,” ucapnya. 
Single terbaru Noah ini akan diluncurkan setelah Ramadan. Sementara kerjasama konten eksklusif Noah ini akan berlangsung selama 6 bulan sejak single terbaru Noah diluncurkan. Seluruh konten eksklusif bisa dinikmati pelanggan dengan mengakses beberapa portal/layanan XL seperti Gudang Aplikasi, Musikkamu, XL RBT, dan lain-lain. 
Single Noah kali ini, akan berkolaborasi dengan seorang produser papan atas, Steve Lillywhite, yang telah meraih lima penghargaan Grammy Award kategori Record Producer. Pengalamannya memproduseri band papan atas dunia akan menciptakan single yang special dan memberikan sentuhan yang berbeda bagi Noah. Hal ini lah yang melatar belakangi kerjasama XL dan Musica Studio.
Sampai saat ini RBT NOAH adalah RBT yang paling digemari dan paling banyak di download sepanjang tahun 2013. Melalui kerjasama ini XL yakin dapat member nilai lebih kepada pelanggan. Kerjasama ini juga diharapkan akan menambah daya tarik XL untuk kemudian mengakuisisi pelanggan baru. (ira/oci)