Zeromatic Maya Teruskan Kesuksesan Polytron Zeropress

Ikon primadona zeromatic yang ada pada lini washing machine membuat PT Hartono Istana Teknologi semakin dikenal di jajaran perlengkapan rumah tangga. Polytron telah memulai produksi mesin cuci sejak awal tahun 2005. Selain mesin cuci twin tube, Polytron juga memproduksi massal mesin cuci otomatis atau top loading dan mesin cuci front loading.
Setelah sukses dengan peluncuran dan penjualan Washing Machine Primadona Zeromatic di awal tahun 2014 yang lalu, kini Polytron kembali meluncurkan Washing Machine Series 11 Zeromatic Maya.
Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman menjelaskan, Zeromatic Maya adalah mesin cuci otomatis yang diluncurkan dengan tiga ukuran berbeda, yaitu 7,5 Kg, 8,5 Kg dan 9,5 Kg.
“Dengan pilihan tiga warna yaitu white, grey, white black dan white maroon diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen rumah tangga di Indonesia,” terang Santo.
Product Manager for Home Appliances Polytron, Albert Fleming menambahkan, teknologi Zeromatic Maya mengadopsi dari teknologi Primadona Zeromatic, yaitu Zero Pressure Technology yang mampu mencuci hingga selesai walau dengan tekanan air yang kecil ataupun tekanan air mendekati nol.
“Selain teknologi Zero Pressure, teknologi andalan lainnya yang terdapat pada Zeromatic Maya adalah Easy Start, yaitu teknologi pengaturan secara otomatis mulai dari penimbangan beban pakaian, pengukuran tingkat penggunaan air, mulai dari awal pencucian, pembilasan, hingga pengeringan dengan menekan satu tombol. Mudah dan siapapun dapat melakukannya”, jelas Albert.
Teknologi terbaru disematkan di Zeromatic Maya yaitu Centrifugal Softening System yang merupakan  teknologi pada katup sentrifugal yang berfungsi mengatur secara otomatis sirkulasi cairan pelembut pakaian, yang juga dilengkapi dengan pipa kapiler yang membantu distribusi pelembut pakaian agar lebih merata tercampur dengan pakaian. Dalam prosesnya softener tersebut keluar dari pipa kapiler tersendiri sehingga softener tetap terjaga kemurniannya tanpa tercampur deterjen pada saat pembilasan. Last Condition Memory Technology-nya juga membantu dalam menghemat listrik dalam proses pencucian, dimana teknologi ini dapat menyimpan memori terakhir dari proses yang sedang berjalan, sehingga pencucian dapat dilanjutkan kembali tanpa harus mengulangnya dari awal.
Mesin cuci ini didesain untuk pencucian dengan kapasitas ekstra namun tetap hemat konsumsi listriknya. Dengan konsumsi listrik sebesar 330 watt dapat membantu Anda dalam penghematan energy. Teknologi Air Dryer System-nya mampu membuang udara lembab dalam tabung sedangkan kecepatan dari Spin Features-nya mampu berputar hingga 800 rpm sehingga menghasilkan pengeringan hingga 60 persen.
Tanpa menghilangkan fitur Primadona Zeromatic sebelumya yaitu Waterfall Technology, Big Pulsator, Child Lock, Auto Wash Balancer, dan Rust Free, namun pada Zeromatic Maya fitur lebih lengkap dan disempurnakan, misal dengan penyempurnaan pada Fuzzy Logic Control Technology yaitu sistem canggih dan pintar yang dapat mengoperasikan mesin cuci dengan satu sentuhan praktis, dan proses pencucian berjalan  secara otomatis hingga prosesnya berakhir. Untuk pilihan mencuci diberikan atas enam  pilihan berdasarkan jenis bahannya, yaitu Normal, Quick, Jeans, Baby Wear, Super Clean dan Air Dry.
LED Display Figure-nya yang terpampang pada muka atas mesin cuci dapat membantu Anda dalam mengontrol proses pemutaran drum stainless mesin cuci tanpa harus membuka daun penutupnya.
Zeromatic  Maya diproduksi dengan New Design yang lebih premium dari Primadona Zeromatic sebelumnya dan cocok bagi Anda yang modern dan praktis, proses pencucian dapat dilakukan bersamaan dengan aktivitas pekerjaan rumah tangga lainnya tanpa harus khawatir mesin cuci terhenti. Program-nya telah di set-up sedemikian rupa sehingga proses pencucian akan berjalan hingga selesai sesuai perintah. Anda dapat dengan nyaman mencuci tanpa perlu khawatir karena Zeromatic Maya juga dilengkapi dengan System Error Alarm, jika suatu saat  proses mengalami gangguan maka sinyal suara yang khas akan berbunyi sebagai pemberitahuan.(*/fia)