Suara Maksimal Berkat Speaker Depan

MALANG – Di tengah gempuran smartphone, Mito mencoba mewarnai pasar dengan ponsel seri musik bernama Fantasy Sound. sesuai namanya, maka seri ini menitikberatkan pada kualitas suara untuk memfasilitasi para pecinta musik.
Promotor  Mito, Fiko Cahyono mengatakan, ponsel bernomor seri A390 ini dikemas berbeda. Beberapa teknologi ditanam dalam Fantasy Sound untuk menjamin suara yang keluar dari ponsel bisa memuaskanpengguna.
Seri musik terlihat dari desain Fantasy Sound. jika biasanya pabrikan memasang speaker di bagian belakang, samping atas atau bawah ponsel. Mito Fantasy Sound tampil unik dengan speaker pada bagian depan, tepatnya di bawah layar.
“Bukan sekadar untuk gaya, tapi speaker di bagian depan ini tak akan mengurani kualitas suara ketika mendengarkan musik dalam kondisi ponsel tidak dalam genggaman. Kualitas suara juga akan terjaga ketika menonton film,” jelas Fiko.
Fiko menjelaskan, Mito Fantasy A390 dibalut oleh layar berukuran 3.5 inci serta menggondol resolusi 320 x 480 piksel berteknologi TFT Kapasitif. Di bagian dapur pacunya, Mito Fantasy Sound A390 sudah didukung oleh chipset MediaTek MT6572 serta prosesor dual core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 Ghz. Tak hanya itu saja, mereka juga menyematkan memori RAM sebesar 512 MB dan pengolah grafis dari Mali-400MP. Smartphone Mito ini dijalankan  oleh OS Android 4.2.2 Jelly Bean.
Di sektor fotografi, Mito Fantasy Sounds A390 telah disupport oleh sebuah kamera utama beresolusi 2 MP fitur LED Flash dan juga kamera depan atau sekunder berukuran 1.3 MP untuk pengguna yang narsis berfoto selfie atau pun video call.
Kemudian untuk sisi konektivitasnya, smartphone Mito ini didukung dengan fitur cukup lengkap diantaranya ada Wifi, Bluetooth, dual SIM, 3G HSDPA, port microUSB dan GPS. Tak ketinggalan pada bagian penyimpanan Mito Fantasy Sound A390 mempunyai memori internal sebesar 4 GB dan apabila masih kurang dapat diperlebar dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB. Mito Fantasy Sound A390 ini juga ditunjang oleh baterai berkapasitas 1400mAh.
“Perangkat ini hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni Black, White, Red dan Blue,’’ tandas Fiko. (vik/fia)