Polytron V7 sudah hadir di Malang Raya

MALANG – Sukses mengorbitkan seri quadra V5, Polytron mengenalkan ponsel seri Quadra V7. Ponsel milik Polytron ini memiliki kelebihan pada desainnya. Selain memiliki fisik yang tipis, perangkat ini sangat elegan mengusung konsep unibody-nya.  
Customer Service Erafone Mall Olympic Garden (MOG) Dina Mariana menjelaskan, Quadra V7 merupakan ponsel yang dibekali dengan sistem android 4.2.1. Sekilas ponsel bernomor seri W8570 ini mirip dengan HTC One, yang memiliki konsep tampilan premium.
Perbedaannya, fisik Quadra V7 ini lebih besar. Hal tersebut cukup wajar, lantaran HTC One sendiri hanya berbekal layar 4.5 inci, sedangkan Quadra V7 ini dibekali dengan layar 5.7 inci.
Tak hanya desain, layar ponsel ini juga wajib diperhitungkan. Menurut Dina, Quadra V7 ini memiliki layar dengan luas di atas rata-rata.
“Luasnya 5.7 inci, dengan resolusi HD 1280×720 piksel. Teknologi. Ponsel ini menggunakan jenis layar In Plane Switching, dilengkapi dengan   Ezy Touch Screen, sehingga selain menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih, ponsel ini sangat sensitive dalam hal sentuhan,’’ kata Dina.
Dia mengatakan tampilan warna pada Quadra V7 ini sangat maksimal dan terkesan natural sehingga detail-detail visual dapat dilihat dengan baik.
“Kelebihan di layar adalah adanya fitur fitur multitouch. Fitur ini sangat mendukung saat digunakan bermain game,’’ urainya.
Disisi hardwarenya, perangkat ini mendukung Chipset MTK 6589 Quad Core buatan Media Tek. Chipset ini memiliki kecepatan hingga 1.5 GHz. Kinerja ponsel kian cepat dengan dukungan memory RAM 1 GB.
Sementara untuk koneksifitasnya, ponsel ini mendukung dua buah slot SIM card, WiFi, micro USB, Bluetooth, memori penyimapanan sebesar 16 GB, sensor accelerometer, proximity, compass, radio FM, dan aplikasi bawaan dari Google.
“Ini merupakan ponsel lokal yang memiliki rasa global. Banyak fitur menarik dapat di temukan pada perangkat ini,’’ tandas Dina yang menyebutkan ponsel baru besutan polytron ini dibanderol dengan harga Rp 2.999.000.(vik/ary)