Smartfren Gelar Promo Diskon Ramadan

MALANG – Promo potongan harga masih digelar Smartfren hingga kemarin. Sejumlah varian Andromax dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Seperti Andromax G yang sebelumnya dibanderol Rp 999 ribu dapat dibawa pulang dengan harga Rp 799 ribu. Sedangkan untuk andromax G2, Smartfren memberikan potongan Rp 300 ribu dari harga normal Rp 1,19 juta menjadi hanya Rp 899 ribu.
Potongan harga juga diberikan untuk Andromax C dan Andromax C2, masing-masing Rp 100 ribu. Andromax C hanya dibanderol dengan harga Rp 599.000 dari harga normal Rp 699 ribu, dan Andromax C2 dengan sistem audio Dolby Digital Plus ditawarkan dengan harga Rp 649 ribu, dari harga normal Rp 749 ribu.
Gallery Manager Ejel 2 Smartfren, Arie Wibowo menjelaskan, Andromax C merupakan handphone yang mendapatkan sambutan cukup luar biasa dari masyarakat sejak awal peluncurannya, perangkat ini menjadi salah satu penyumbang angka penjualan tertinggi di keluarga Smartfren.
”Promo ini digelar sepanjang Ramadan, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal berkomunikasi, baik telepon, SMS maupun berselancar di dunia maya,’’ kata Arie.
Arie mengakui sejak digelar hingga kemarin, antusias konsumen cukup tinggi. Itu dibuktikan dengan laris manisnya berbagai produk yang masuk dalam katalog promo. Meskipun tidak menyebutkan angka penjualan, namun pria berpostur tinggi besar ini  mengatakan ada peningkatan yang cukup signifikan.
”Saat ini masyarakat semakin cerdas dalam memilih produk.Tidak sekadar merek, tapi masyarakat lebih melihat spesifikasi. Di sinilah kami berada. Kami memberikan produk berkualitas dengan spek yang mapan, tentunya harganya lebih terjangkau,’’ katanya.
Selain empat produk Andromax di atas, promo potongan harga, untuk beberapa varian dari seri smartphone Smartfren Andromax serta bonus kuota data hingga 24 GB setiap pembelian seri Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, dan Andromax Tab 8.0. Bonus tersebut tidak diberikan sekaligus. Namun Arie mengatakan, bonus diberikan 2GB selama 12 kali isi ulang.
“Kuota 2 GB ini diberikan untuk minimal top up Rp 50 ribu setiap kali isi ulang,’’ tandasnya.(vik/fia)