Gratis Akses Sosmed dan Waze dari Indosat

MALANG – Indosat tidak hanya memberikan gratis Nelpon dan SMS selama 24 jam. Pada Ramadan kali ini, Indosat juga memberikan layanan gratis ke sosial media dan waze, VAS Ramadan serta dan Promo Internasional Roaming. Tiga program ini diberikan sebagai wujud komitmen Indosat yang mengerti kebutuhan spesifik pelanggan saat Ramadan hingga menjelang lebaran nanti.
Head Of Sales Area Indosat Malang, Erwiyati Sri Lestari, menjelaskan program layanan VAS Ramadan diberikan kepada pelanggan, untuk kemudahan dalam menjalankan ibadah selamabulan puasa.
Dalam program ini, Indosat menyediakan Layanan Value Added Service Ramadhan yang berisi Aplikasi Tuntunan Sholat dan Baca Al-Qur’an (khusus IOS dan Android) serta aplikasi Video untuk mempertajam pengetahuan tentang Islam.
Bukan itu saja, untuk VAS Ramadan ini, pelanggan juga mendapatkan update Jadwal Sholat, imsak,  Quran dan Hadits, Doa dan Dzikir, info zakat, tausyiah. Info jalur mudik serta iRing lagu Islami juga dapat didapatkan pelanggan dengan mudah. ”Pelanggan juga bisa mengunduh atau mengakses wallpaper, ringtone dan games,’’ urai Eri sembari mengatakan, untuk menikmati semua layanan ini, pelanggan dikenakan tarif mulai Rp 2000 sampai dengan Rp 50 ribu.
Bukan itu saja, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Indosat juga mengadakan Program Ramadan berhadiah dengan cara ketik *123*300#, kemudian pilih Menu Ramadhan Berhadiah.  “ada hadiah berupa uang tunai, serta tabungan umroh yang bisa dimenangkan para pelanggan,’’ kata Eri lagi.
Selain itu, VAS Ramadan, Indosat juga mengajak para pelanggannya berpartisipasi selama Ramadhan untuk menyalurkan infaq dan shadaqoh melalui program kepedulian sosial yaitu program SMS Cinta Dhuafa. Untuk ikut program ini, caranya sangat mudah. Pelanggan hanya perlu ketik CDF kirim ke 5000. Seluruh dana CDF akan disalurkan langsung ke Rumah Zakat. Pelanggan dapat memilih jumlah infaq dan shodaqoh mulai dari Rp 2000 per SMS, Rp 5000 per SMS hingga Rp 10 ribu per SMS.
 Terakhir program Indosat yang diberikan kepada pelanggan saat Ramadan ini adalah, promo Berkah Gratis Nelpon ke Luar Negeri dengan keuntungan gratis hingga 20  menit nelpon ke luar negeri setelah nelpon minimal 5 menit ke Malaysia, Brunei, UAE, Qatar dan Arab Saudi (berlaku kelipatan) menggunakan Indosat Flat Call 01016.
“Untuk layanan IM3 Play 24 jam masih berlangsung. Program ini cukup menarik perhatian, terbukti sejak program ini dilaunching, ada kenaikan traffic dan jumlah pelanggan yang sangat signifikan,’’ tambah Eri. Dia juga mengatakan, untuk layanan ini, Indosat memberikan GRATIS Nelpon dan SMS selama 24 Jam, dapat  dinikmati oleh pelanggan dengan cara  melakukan nelpon berbayar selama 1 menit, kemudian akan mendapatkan GRATIS Nelpon  1000 menit ke Sesama Indosat selama 24 Jam untuk panggilan berikutnya. Sementara untuk menikmati GRATIS 1000 SMS ke semua operator selama 24 Jam, pelanggan cukup dengan mengirim 1 SMS berbayar terlebih dahulu. (vik/fia)