Gratis Smartphone dari Matrix Super Plan Indosat

MALANG - Indosat kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan program terbarunya, yakni Matrix Super Plan. Program baru ini merupakan paket pascabayar Indosat dengan memberikan GRATIS Smartphone yang dapat dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai keinginan. Tidak hanya itu dalam program ini Indosat juga menyediakan  Saldo Pulsa bulanan serta Bonus Nelpon, SMS, Internetan dan Waze.
“Untuk mendapatkan smartphone gratis dan berbagai bonus yang tersedia, syaratnya hanya berlangganan  paket mulai Rp 100 ribu per bulan hingga Rp 1,2 juta per bulanselama 12 bulan atau 24 bulan," terang Head Of Sales Area Indosat Malang, Erwiyati Sri Lestari.
Dalam program tersebut, Indosat memberikan  beragam pilihan smartphone maupun tablet, diantaranya  Samsung, iPhone, Nokia, Lenovo, Sony Xperia, BlackBerry dan lain-lain yang dapat dipilih pelanggan.
Perempuan yang akrab disapa Eri ini menjelaskan, saldo pulsa bulanan tersebut merupakan pulsa pasca bayar yang dapat digunakan untuk menelpon SMS, internetan, membeli paket booster, paket super Internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps, berlangganan konten VAS serta nelpon ke nomor luar negeri.
Menariknya, meskipun sifatnya pulsa pasca bayar, pelanggan tetap bisa menikmati bonus nelpon, SMS gratis ke semua nomor Indosat dan mengakses Internet  dan waze selama 24 jam.
"Ini pertama di Indonesia dimana ada program pasca bayar yang memberikan gratis ponsel pintar melalui paket Matrix Super Plan," kata ibu dua anak ini, sembari mengatakan pihaknya sangat bangga mengeluarkan terobosan ini  lantaran  sejalan dengan komitmen Indosat untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi menggunakan layanan super lengkap dari Indosat dengan harga dan tarif terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Meskipun menggunakan pulsa pasca bayar, pelanggan tidak perlu khawatir dengan tagihan. Itu karena pada paket  Matrix Super Plan ini pelanggan dapat  mengatur atau mengendalikan  biaya pemakaian bulanan melalui akses ke *888*6*8#. (vik/fia)